Begini Aksi Lady Gaga dan Metallica Saat 'Bakar' Panggung Grammy

Image

Lady Gaga dinantikan kembali setelah tampil menakjubkan pada perhelatan Super Bowl beberapa waktu lalu, sementara Metallica diharapkan untuk tampil gahar seperti yang biasa mereka lakukan saat konser. Oleh sebab itu, duet diva pop Amerika dan band rock ternama ini tak bisa dianggap remeh. Apalagi Lady Gaga selalu tampil all out.

Kali ini Lady Gaga berkesempatan untuk duet dengan bintang rock populer, Metallica. Keduanya akan berkolaborasi menyanyikan Moth Into Flame, title track pada album terbaru Metallica Hardwire. Ingin tahu seperti apa 'panasnya' panggung Grammy Awards sepanjang penampilan Metallica dan Lady Gaga?

Foto 1 dari 6
Image

Keduanya telah dikabarkan berduet di panggung Grammy Awards 2017 beberapa bulan sebelumnya. Sebenarnya kejutan tentang duet Lady Gaga - Metallica sempat menyinggungnya saat ditanya mengenai penampilan mereka di Grammy 2017.

Foto 2 dari 6
image

Duet fenomenal Lady Gaga dan Metallica di atas panggung Grammy semakin membara dengan properti api di atas panggung. Sayang ketika menyanyikan Moth Into Flame, microphone yang digunakan oleh pentolan Metallica, James Hetfield, tidak berfungsi dengan baik.

More News

Load More