Dulu Pakai Eyeliner Tebal, Begini Tampang Anggota Band Emo Kini

Image

Sebagian dari kamu mungkin ingat masa-masa menjadi seorang Emo. Ya, tren emo menjamur setidaknya 10 tahun yang lalu yakni pada tahun 2007. Emo sendiri sebetulnya adalah sebuah genre musik yang hampir mirip dengan punk tapi memiliki aransemen yang lebih kompleks dan lirik yang lebih emosional.

Band yang dulunya populer dengan genre emo antara lain Paramore, All American Reject, Fall Out Boy, dan My Chemical Romance. Karakteristik vokalisnya adalah berambut panjang dan berponi, tak segan mengenakan aksesoris berbau tengkorak dan colorful, dan tak lupa untuk mengenakan eyeliner tebal. Kira-kira siapa sih band emo favoritmu pada tahun 2007 silam? Dan bagaimana perubahan personilnya kini? Simak sama-sama di sini yuk!

Foto 1 dari 8
Image

Sonny Moore atau lebih dikenal sebagai Skrillex dulu pernah tergabung dalam sebuah band From First to Last. Dulunya Skrillex berpenampilan sangat emo dengan rambut panjang belah tengah. Meski saat ini sang DJ yang pernah berkolaborasi dengan girl group K-Pop 4Minute ini tetap tampak seperti emo, penampilannya terbilang lebih rapi dan bersih.

Foto 2 dari 8
image

Vokalis Panic At The Disco, Brendon Urie dulunya memang populer dengan gaya rambut panjang dan eyeliner tebal ala band emo pada masanya. Namun pelantun Nine in The Afternoon kini lebih memilih untuk tampil ala Gentleman. Lebih rupawan!

More News

Load More