FOTO: Begini Kalau Wajah Adele Muncul di Cover Album Musisi Lain

Selasa, 16 Januari 2018 07:50
FOTO: Begini Kalau Wajah Adele Muncul di Cover Album Musisi Lain

Tahu kan album WHATEVER PEOPLE SAY I AM, THAT'S WHAT I'M NOT dari Arctic Monkeys. Well, wajah Adele tampak fit in banget kan dengan rilisan tahun 2006 yang meraih sukses besar ini?

Rasanya siapapun akan setuju kalau Adele adalah musisi yang fenomenal. Yap, jarak 4 tahun dari album 21 menuju 25 nyatanya tetap membuat para fans dan penikmat musik menggemari setiap karyanya. Nggak heran deh kalau Adele bisa menjual jutaan keping kopi dari setiap rilisannya. Seolah berhasil menguasai hati dunia lewat karyanya, baru-baru ini sebuah situs dari Inggris yang bernama Pello mencoba memasukkan wajah Adele di album 25 pada cover artwork musisi lain. Menariknya, wajah Adele tampak fit in di semua cover album musisi lain! Nggak percaya? Coba deh kamu intip di halaman-halaman berikutnya.  

Tahu kan album WHATEVER PEOPLE SAY I AM, THAT'S WHAT I'M NOT dari Arctic Monkeys. Well, wajah Adele tampak fit in banget kan dengan rilisan tahun 2006 yang meraih sukses besar ini?
Begitu juga dengan album THE DREAMING dari Kate Bush. Dengan sedikit crop dan penyesuaian, wajah Adele tampak pas menyatu dengan album Kate!
Sebenarnya kalau kamu perhatikan secara seksama, wajah Adele di cover album THE TIMES THEY ARE A CHANGIN dari Bob Dylan masih terasa kurang pas, tapi kalau sekilas, masih cocok kan?
Kalau misalnya Adele memilih untuk mengusung musik elektronik, membuat project bersama Daft Punk dan merilis album dengan cover artwork seperti ini oke juga. Bagaimana menurut kalian?
David Bowie adalah musisi legendaris, dan Adele merupakan seorang penyanyi fenomenal saat ini. Kalau mereka berdua punya kesempatan untuk bernyanyi bersama, cover artwork ini cukup pas untuk rilisan Adele dan Bowie.
Selain suaranya yang merdu di telinga, Adele juga memiliki karakter vokal yang powerful seperti Lady Gaga. Well, sepertinya Adele bisa mencoba cover artwork seperti ini jika suatu saat nanti ia mendapat sentuhan musik rock.
Begitu juga kalau Adele berkolaborasi dengan Iggy Pop, gambar seperti ini rasanya masih pas untuk dirilis sebagai artwork single atau bahkan album!
Kalau ini sih cukup bingung untuk dikomentari, mengingat Adele dan Queen sama-sama jenius dalam menciptakan materi yang selalu nikmat untuk didengarkan kapanpun, bahkan di masa mendatang.
Bisa bayangkan bagaimana seandainya Adele menjadi sosok vokalis untuk unit rock veteran seperti Pink Floyd?
Kurang fit in sih, tapi setidaknya wajah Adele masih tampak pas ketika digabungkan dengan sosok legendaris seperti Michael Jackson dan albumnya yang berjudul BAD. Setuju nggak?
Dan yang terakhir ada wajah Adele dalam cover album DYNASTY milik Kiss. Kalau melihat ini, rasanya seperti membayangkan Adele dan Kiss sedang membangun dinasti musik versi mereka ya? Hehehe.