Foto Para Musisi Berikut Ini Mampu 'Berbicara'

Selasa, 07 April 2015 12:36
Foto Para Musisi Berikut Ini Mampu 'Berbicara'

Pada tahun 2002, Deborah bertemu Alicia Keys di apartemen milik ibunda Keys dekat Hell's Kitchen. Kemudian mereka berdua berkendara menuju Central Park dan melakukan pemotretan ini.

Banyak sekali foto para musisi yang beredar. Namun tak semua foto tersebut mampu 'berbicara' tanpa caption yang jelas. Seorang fotografer yang bernama Deborah Feingold telah membuat karya yang sungguh fantastis. Ia telah memotret beberapa musisi ternama sejak tahun 80an hingga para musisi kekinian. Foto siapa saja yang telah ia abadikan dengan sempurna tersebut? Yuk kita simak deretan foto berikut ini...

Pada tahun 2002, Deborah bertemu Alicia Keys di apartemen milik ibunda Keys dekat Hell's Kitchen. Kemudian mereka berdua berkendara menuju Central Park dan melakukan pemotretan ini.
Ini adalah pertama kalinya Prince tampil di New York. Foto ini diambil tahun 1980 silam. Walaupun sempat ditolak dan diusir oleh sang manajer, namun akhirnya beberapa foto Prince telah ia dapatkan dan inilah salah satu hasilnya.
Deborah sangat beruntung, pada tahun 1982, Madonna bersedia untuk difoto. Sang artis pun datang sendirian ke apartemen Deborah, tanpa make up artist maupun manajer. Dari 48 frame foto yang diambil kala itu, semuanya sempurna.
Demikian juga dengan Beastie Boys, pada tahun 1987 mereka bersedia melakukan sesi pemotretan dalam studio pribadi milik Deborah di New York. Menurutnya, Beastie Boys sangat serius ketika berpose.
Di tahun yang sama, Debirah kembali melakukan sesi pemotretan untuk LL Cool J. Kala itu, pemotretan dilakukan di basement rumah nenek Cool J. Cool!
Tak banyak yang punya foto spesial dari Joey Ramone. Deborah memotretnya pada tahun 1983 di New York.
Pada tahun 1990, ia memotret Sinead O'Connor dalam sebuah kamar hotel di Montreal. Menggunakan teknik long exposure, pemotretan tersebut dilakukan untuk majalah Rolling Stone.
Ia juga pernah memotret Joey Perry dan Steven Tyler di tahun 1985. Pada saat itu, pemotretan dilakukan setelah Aerosmith berlatih di panggung sebelum tampil di Boston.
Pada tahun 2003 lalu, ia sempat memotret Pharrell Williams dalam studio pribadi Deborah. Pemotretan tersebut dilakukan untuk salah satu majalah fashion khusus pria.