Hot Mom! 9 Penyanyi Cantik Ini Tetap Bisa Urus Anak Meski Sibuk

Rabu, 04 Mei 2016 16:31
Hot Mom! 9 Penyanyi Cantik Ini Tetap Bisa Urus Anak Meski Sibuk

Nama Adele masuk sebagai salah satu artis dalam daftar ini. Ia sempat memimpin chart dengan album barunya '25', sekaligus membesarkan Angelo, anaknya yang kini berusia 3 tahun.

Tak banyak ibu yang bisa menyeimbangkan karir dan juga pekerjaan. Berikut ini ada beberapa musisi yang masih bisa memberikan kontribusi besar di dua dunia berbeda yang mereka jalani. Baik di keluarga dan di dunia musik, mereka bisa memberikan

Nama Adele masuk sebagai salah satu artis dalam daftar ini. Ia sempat memimpin chart dengan album barunya '25', sekaligus membesarkan Angelo, anaknya yang kini berusia 3 tahun.
Ibu dari Blue Ivy, Beyonce, masih bisa fokus di dunia musik selagi membesarkan sang anak. Malah ia tercatat sebagai wanita yang paling banyak masuk nominasi di sejarah Grammy dengan 20 piala dan 53 nomor.
Carrie Underwood menarik perhatian dengan memenangkan ajang American idol, ia pun berhasil memasukkan 6 lagunya ke chart. Selagi membesarkan anaknya, Carrie yang memilih berkarir tercatat telah mengumpulkan pundi-pundi uang sebesar US$ 20 juta (Rp. 264,7 M) menurut Forbes. Well done Carrie.
Briliannya Mariah Carey di atas panggung juga terjadi saat ia mengurus anaknya. Bisa kita lihat saat menanda tangani lantai Walk of Fame, ia masih memberikan perhatian lebih pada anaknya, Moroccan Scott Cannon.
Tercatat puluhan album telah ia rilis, namun Celine Dion masih dapat menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. Ia selalu tampil kompak dengan sang anak. Tapi, kematian sang suami Rene, membuat wanita ini berat dalam berkarya.
Shakira masih bisa berkarya meskipun sudah mempunyai anak. Ia berhasil mengeluarkan album berjudul SHAKIRA pada tahun 2014, setahun setelah kelahiran sang anak, Milan.
Siapa yang tak kenal bintang pop yang meledak di tahun 2000-an ini? Sudah punya anak, ia pun agak sulit untuk membagi waktu untuk membuat karya. Namun, Britney adalah orangtua yang sangat perhatian pada anaknya. Well meskipun sudah sulit mengeluarkan hits, rasanya itu terbayar tuntas.
Membesarkan dua anak kembarnya sendirian, JLo masih tercatat menggelar konser-konser istimewa. Semuanya dilakukan dengan seimbang dan seakan tak ada yang terbengkalai.
Meski sudah tak terlalu aktif bernyanyi, sosok Victoria Beckham bisa dibilang salah satu supermom yang cukup sigap. Baik bisnis, karir, anak dan suami ia beri perhatian dengan sangat baik.