Kabar Para Juara American Idol: Dari Jadi Juri Sampai Politisi

Image

Lama tak terdengar kabarnya, beberapa mantan kontestan American Idol kini telah memiliki kehidupannya sendiri. Selepas berkompetisi di ajang menyanyi bergengsi itu, beberapa dari mereka melesat di tangga lagu. Ada pula yang merambah dunia layar lebar. Bahkan berkarier di dunia politik sempat menjadi pilihan. Bagaimana kehidupan mereka sekarang? Simak ulasannya!

Penulis: Tantri Rahmawati

Foto 1 dari 7
Image

Casey Abrams Kontestan season-10 ini berhenti di enam besar meski dia adalah salah satu kontestan favorit pemirsa. Dia tampil pada The Idols Live tour, menyanyikan cover lagu Baby, It's Cold Outside bersama para finalis lainnya. Album debut self-titled dirilis pada tahun 2012, dan yang terbaru, Casey merilis sebuah album berjudul I PUT A SPELL ON YOU. Dalam album tersebut ia membawakan lagu hits dengan penuh perasaan.

Foto 2 dari 7
image

Crystal Bowersox Runner up Lee DeWyze di season sembilan ini menikahi Brian Walker dan merilis album perdananya, FARMER S DAUGHTER pada bulan Desember 2010. Dia kehilangan kesepakatan dengan labelnya saat RCA membubarkan Arista, J Records dan Jive Records. Meski begitu ia memulai debut aktingnya di ABC's Body of Proof musim kedua. Pada bulan Mei 2013, penyanyi tersebut berpisah dari suaminya. Setelah bercerai, dia mengatakan kepada The Boot bahwa album keduanya adalah the next chapter of my life.

More News

Load More