Mesra Nggak harus Dinner di Cafe, di Panggung pun Jadi!

Selasa, 03 Februari 2015 09:36
Mesra Nggak harus Dinner di Cafe, di Panggung pun Jadi!

Beyonce dan Jay Z. Kemesraan pasangan ini dalam On The Run tour telah meraup keuntungan Rp 12.651.900.000,-

Somesay, bulan Februari adalah bulan penuh cinta. Walaupun berbagi kasih sayang tidak hanya pada bulan ini saja, namun tak ada salahnya merayakan hari Valentine. But we're not gonna talk about it. Banyak musisi yang berbagi kasih dengan pasangannya di atas panggung. Sebut saja pasangan legendaris John Lennon dan Yoko Ono, dan masih banyak lagi. Nah apakah salah satu pasangan dalam foto-foto berikut adalah musisi favorit kalian? Klik saja foto-foto berikut ini...

Beyonce dan Jay Z. Kemesraan pasangan ini dalam On The Run tour telah meraup keuntungan Rp 12.651.900.000,-
Thurston Moore dan Kim Gordon. Mereka selalu tampil bersama karena mereka berada dalam sebuah band: Sonic Youth!
Hayley Williams dari Paramore dan Chad Gilbert dari New Found Glory. Dalam sebuah gigs di London, Hayley pernah melompat ke punggung Chad. Aawww..
Ad Rock dari Beastie Boys dan Kathleen Hanna dari Bikini Kills. Ad Rock terlihat romantis mengiringi kekasihnya bernyanyi dengan sebuah gitar.
Gavin Rossdale-nya Bush dan Gwen Stefani. Mereka terlihat sangat mesra ketika tampil dalam acara Almost Acoustic Xmas di Los Angeles.
Ben Gibbard dari Death Cab dan Zooey Deschanel. Keromantisan mereka tampak ketika membawakan All I have To Do Is Dream milik The Everly Brother.
Bruce Springsteen dan Patti Scialfa dari The E Street Band. Mereka akhirnya menikah di tahun 1991 setelah sering bersama sejak tahun 1984. Sweet!
Drake dan Rihanna. Pasangan mesra ini sama-sama menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.
Jack White dan Meg White dari The White Stripes. Pasangan ini kini sudah tak bersama lagi, tapi duet mereka berdua memberi warna dalam dunia musik.
John Lennon dan Yoko Ono. Pasangan legendaris yang dikenang sepanjang masa dan sumber inspirasi banyak orang di dunia.
Kurt Cobain dan Courtney Love. Mereka juga pasangan yang legendaris. Sayang sekali Cobain harus mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.