Pecah Banget! 88Rising Gelar Konser Head In The Clouds 2 Hari Berturut-Turut - Ada Rich Brian dan Stephanie Poetri Loh!

Selasa, 09 November 2021 10:15
Pecah Banget! 88Rising Gelar Konser Head In The Clouds 2 Hari Berturut-Turut - Ada Rich Brian dan Stephanie Poetri Loh!

Nggak cuma bisa dinikmati secara langsung, HITC 2021 disiarkan lewat platform streaming juga loh!

Digelar selama 2 hari beruntun, label rekaman 88rising sukses bikin konser yang pecah abis! Head In The Clouds yang berlangsung pada 6-7 November 2021 Pacific Time (Indonesia: 7-8 November 2021) bikin penonton dimabuk musik yang asik nggak ada habisnya. HITC sendiri menampilkan berbagai musisi Asia yang hits dan lagi naik daun kayak eaJ, JOJI, CL, Warren Hue, Atarashii Gakko, DPR IAN dan LIVE, sampai Stephanie Poetri. Festival musik di Los Angeles ini tuh terbagi jadi 2 stage; 88 Stage dan Double Happiness Stage. Berikut beberapa potret keseruan HITC Los Angeles kemarin!    

Nggak cuma bisa dinikmati secara langsung, HITC 2021 disiarkan lewat platform streaming juga loh!
Punya line up yang kece parah! Beberapa diantaranya adalah RICH BRIAN, CL, DPR IAN dan LIVE, EAJ, STEPHANIE POETRI, NIKI, WARREN HUE, KESHI dan masih banyak lagi!
Tampil sebagai ALPHA di stage HITC kemarin, CL sukses bikin konser pecah! Ditambah lagi DPR LIVE dan IAN tiba-tiba muncul buat nampilin lagu No Blueberries.
Duo hits dari DPR yakni LIVE dan IAN juga nggak mau ketinggalan. Total 14 lagu mereka tampilin di HITC, termasuk So beautiful, Diamond + and Pearls dan Martini Blue.
Eits, jangan salah! Musisi kebanggaan Indonesia juga dateng loh. NIKI kemarin menggila dengan bawain sederet lagunya, salah satunya La La Lost You dan Every Summertime.
Muncul dihari ke-2, JOJI riuhkan penonton di akhir konser! Apalagi doi bawain Sanctuary dan Nectar. Asik abis!
Hits lewat I Love You 3000, Stephanie Poetri juga nggak mau ketinggalan HITC nih. Kemarin aja doi kasih spoileran 2 lagu yang belum rilis loh!
Tampil kece dan stylish abis, Rich Brian bikin HITC kemarin panas dan seru lewat performance-nya bersama para dancer yang cosplay jadi edamame! 
Muncul saat penampilan DPR dan Seori di HITC, eaJ atau Jae DAY6 bikin riuh penonton! Gimana nggak? Pas stagenya doi nyanyiin eaJ Project dan kasi spoileran lagu baru dong!