9 Pengalaman Gaib Musisi Dunia, Ada Yang Bercinta Sama Hantu!

Rabu, 26 Oktober 2016 12:22
9 Pengalaman Gaib Musisi Dunia, Ada Yang Bercinta Sama Hantu!

Kendrick Lamar menyatakan bahwa ia pernah didatangi oleh arwah Tupac Shakur saat tertidur. Lantas arwah sang legenda rap mengatakan padanya, "Tetap lakukan apa yang kamu lakukan sekarang, jangan biarkan musikku mati." Pengalaman ini kemudian ia tulis dalam lagu 'Mortal Man' yang ada dalam album 'TO PIMP A BUTTERFLY'.

Pengalaman supernatural ternyata juga dirasakan oleh sederet musisi dunia berikut ini. Ada yang punya sense kuat pada dunia lain dan bahkan ada yang sempat punya pengalaman bercinta dengan makhluk gaib. Sudah siapkah kalian mendengar cerita seram mereka?

Kendrick Lamar menyatakan bahwa ia pernah didatangi oleh arwah Tupac Shakur saat tertidur. Lantas arwah sang legenda rap mengatakan padanya, "Tetap lakukan apa yang kamu lakukan sekarang, jangan biarkan musikku mati." Pengalaman ini kemudian ia tulis dalam lagu 'Mortal Man' yang ada dalam album 'TO PIMP A BUTTERFLY'.
Penyanyi 90-an, Aaron Carter tak pernah menceritakan janjinya dengan sang nenek yang tengah sekarat pada keluarganya. Sang nenek dikatakan memang sosok yang percaya dengan kehidupan setelah mati selama hidupnya. Tapi, Aaron sendiri tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Sebelum ajal menjemput, sang nenek meminta agar Aaron menyalakan satu lilin setelah ia meninggal. Sayangnya, lilin yang dinyalakannya ini tertiup dan mati. Tak disangka-sangka sosok sang nenekhadir di ruangan tersebut dan berkata pada Aaron, "Nenek kan sudah bilangin kamu."
Gitaris Kiss, Ace Frehley mengaku punya sensitivitas dengan dunia gaib. Membeli rumah besar di Westchester, New York, ia mengaku merasakan sesuatu di tangga rumahnya. Benar saja, seorang ahli metafisika mengatakan bahwa jauh sebelum ditempati Frehley, seorang ibu telah membunuh anak-anaknya di rumah tersebut.
Berbeda dengan Kesha. Penyanyi ini mengatakan pernah merasakan bercinta dengan makhluk halus. "Aku punya lagu berjudul 'Supernatural'. Lagu itu menceritakan pengalaman bercinta dengan makhluk astral. Aku pernah tinggal di sebuah apartemen kumuh di Rural Canyon dan di sana ada energi aneh yang hidup, ini yang membuatku terjaga setiap malam dan taj bisa tidur. Pada suatu ketika, ini berkembang menjadi pengalaman seksual. Memang itu membuatku takut, tapi itu satu pengalaman menyenangkan."
Pindah ke rumah barunya yang besar dan kuno pada 2012 silam membuat cerita tersendiri pada Adele. Ia mengaku selalu mendengar sesuatu yang aneh saat tertidur. Hal ini membuatnya ketakutan dan memperkerjakan dua penjaga baru pada jam di mana suara yang membuatnya takut tersebut selalu muncul.
Alice Cooper punya pengalaman menyeramkan saat menulis lagu bersama Joe Perry dari Aerosmith di sebuah desa, di negara bagian New York. Rockstar ini mengaku dalam keadaan sadarsaat sebuah hal aneh yang terjadi. Tiba-tiba saja terdengar suara bergemeruh dari perabotan rumah tangga di ruang bawah tanah. Saat mengecek ke bawah, punggungnya terasa sangat berat. Ternyata rumah itu angker. Sebelumnya hidup seorang anak kecil di sana, namun ia harus meninggal karena tenggelam di danau.
Frontwoman dari band The Runaways, Cherie Curie terobsesi dengan Papan Ouija ketika masih remaja. "Aku pengen menjangkau dunia lain, tapi kemudian aku menyesalinya." Masih diingatnya dengan jelas pertanyaannya pada papan pemanggil arwah itu. Semuanya seputar asmara dan masa depan percintaannya. Hal ini dilakukannya berulang kali dan membuat perubahan dalam dirinya. Cherie mengaku berubah dari yang semula gadis periang menjadi pemarah dan pemurung gara-gara Papan Ouija yang dimainkannya.
Marilyn Manson bercerita bahwa sewaktu ia masih bersekolah, ia pernah dipaksa teman-temannya untuk membaca mantra dalam sebuah gudang gelap yang konon berhantu. Rockstar ini mengaku bahwa teks mantra yang dibacanya menyala dan disusul dengan suara bisikan menyeramkan yang memintanya untuk percaya pada iblis.
Ariana Grande percaya pada adanya iblis. Saat berada di negara bagian Kansas, ia mencium aroma belerang di mobilnya yang mana baginya adalah tanda dari kedatangan iblis. Hal ini pun berlanjut ketika ia mengambil foto. Ari melihat tiga wajah asing di background foto yang ia ambil. Hal yang dilihatnya adalah sebuah bayangan hitam besar dengan mata bercahaya merah.