Selain Pink, Para Artis Ini Juga Pernah Lupa Liriknya Sendiri

Sabtu, 07 April 2018 08:50
Selain Pink, Para Artis Ini Juga Pernah Lupa Liriknya Sendiri

Yang pertama adalah Justin Bieber, di mana ia sempat lupa dengan bagian lirik berbahasa Spanyol yang ia nyanyikan di lagu Despacito.

Saat tampil di Madison Square Garden pada hari Rabu (4/4) kemarin Pink sempat membuat terkejut para fans dan penikmat musiknya. Yap, sebab Pink sempat mengalami kejadian lupa lirik di atas panggung! Tapi sebenarnya Pink bukan satu-satunya penyanyi top yang pernah mengalami kejadian lupa lirik saat berada di atas panggung. Penasaran kan ada siapa saja? Oke, langsung kamu cek sendiri di sini deh.  

Yang pertama adalah Justin Bieber, di mana ia sempat lupa dengan bagian lirik berbahasa Spanyol yang ia nyanyikan di lagu Despacito.
Demi Lovato benar-benar membuat fansnya hampir kena serangan jantung saat ia tampil di acara Good Morning America dan lupa dengan lirik lagu Heart Attack.
Nggak cuma sekali, tapi Ariana Grande lupa lirik single miliknya yang berjudul Right There sampai dua kali! Padahal proses syuting music videonya memakan waktu sampai 20 jam, kok bisa lupa ya?
Saat tampil di London, Adele pernah mengalami kejadian lupa lirik lagu Rolling In The Deep. Meski sempat mengumpat, namun Adele kemudian melanjutkan penampilannya dengan baik.
Setelah itu ada Jay Z, di mana ia lupa dengan lirik lagu kolaborasinya bersama Drake yang berjudul Pound's Cake.
Dan kini giliran sang istri, Beyonce Knowles. Saat tampil di acara Mrs. Carter Show, Beyonce lupa dengan bagian intro dari lagu Get Me Bodied.
Lalu ada Mariah Carey yang lupa lirik lagunya sendiri saat tampil di hadapan warga New York saat acara pergantian tahun baru 2016 lalu.
Sempat lupa, tapi Sia Furler benar-benar mampu menutupi kejadian tersebut dengan sangat baik saat membawakan I Go To Sleep.
Saat tampil di Berlin pada tahun lalu, Shawn Mendes sempat mengalami lupa lirik lagunya yang berjudul Life of the Party.