Adhareza, Siap Jadi Penerus Glenn Fredly

Rere Rizkarima | 16 Januari 2010, 18:06 WIB
Adhareza, Siap Jadi Penerus Glenn Fredly
Kapanlagi.com - Jumlah penyanyi laki-laki solo di tanah air memang masih kalah dengan jumlah grup-grup band, sehingga ketika berita rencana mundurnya musisi Glenn Fredly dari dunia musik pun menuai banyak komentar. Salah satunya, adalah penyanyi muda, Adhareza.

"Sebenarnya sayang, karena dia penyanyi muda solo yang berkualitas di Indonesia, itu sayang banget kalau dia sampai berhenti, tapi mungkin dia punya alasan tertentu sampai dia sampai harus berhenti nyanyi," ungkap Adhareza saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk.

"Glenn mempunyai sosok secara musikalitas suaranya dia keren, bisa membawakan berbagai genre musik. Gue juga ngefans sama dia, karena sama gue juga bisa membawakan musik jazz, pop, rock cuma gue masih baru jadi harus masih banyak belajar," tambahnya lagi.

Terkait dengan gosip sakitnya Glenn yang sempat diberitakan terkena HIV, Adhareza pun sulit percaya. Karena menurutnya tak pernah ada komentar, jadi ia menyimpulkan bahwa semuanya hanya gosip. "Kalau bisa diteruskan kenapa enggak, karena sayang banget kalau karirnya berhenti, karena memang dia berkualitas," harapnya pada idolanya.

Kala ditemui KapanLagi.com pada Jumat (15/01), Adhareza tengah mempromosikan lagunya yang terbaru, Harga Diri. "Iya nyanyi satu lagu, judulnya Harga Diri, kemarin udah tampil di MANTAP, ANTV. Awal sih tadi sempet grogi, soalnya ini kan acara live yang di tonton oleh seluruh pemirsa di Indonesia. Tapi ya aku bawa enjoy aja, alhamdulillah setelah naik ke panggung udah gak nervous lagi," terangnya.

Sebagai bukti jika Adhareza benar-benar mengagumi sosok Glenn, kini ia juga belajar menciptakan lagu, seperti di single Takkan Menyerah. Bahkan, Adhareza siap jadi penerus Glenn selanjutnya. "Gue siap jadi penerusnya, insya allah," pungkasnya yakin.       (kpl/ato/riz)

Editor:  

Rere Rizkarima