Denny Delian, Penulis Novel Lesbian - Gay Terjun ke Dunia Musik

Adhib Mujaddid | 06 September 2012, 16:36 WIB
Denny Delian, Penulis Novel Lesbian - Gay Terjun ke Dunia Musik
Kapanlagi.com - Lahirlah sudah pendatang baru dalam industri hiburan tanah air, Denny Delian. Pria kelahiran Jogjakarta 11 Desember 1986 ini siap meramaikan jagad musik pop tanah air dengan single perdananya Bukan Dia, lagu yang dikemas cukup sederhana dengan piano.

Sebelumnya nama Denny Delian memang sudah cukup dikenal dalam dunia penulisan. Kedua novelnya yang mengangkat tema Lesbian Gay Bisexual & Transgender (LGBT), Hidup Adalah Pilihan dan Takkan Ada Hati Yang Lain cukup memberikan tempat di hati para penikmat karya sastra Indonesia.

Kini Denny, mencoba peruntungannya dengan merilis single Bukan Dia, lagu yang ia ciptakan sendiri. Single diambil dari pengalaman Denny bersama pasangannya. Ia menceritakan tentang kegalauan hati setelah pasangannya berselingkuh kala itu.

Denny sengaja mengemas lagu ini dengan easy listening berpadu lirik yang sangat mudah dicerna dan dihapal oleh pendengar. Ia ingin membidik market remaja dan dewasa. Denny berharap kehadirannya di belantika musik Indonesia dapat lebih diterima dan menempatkannya sebagai seniman multitalenta.

Album BUKAN DIA sendiri dirilis oleh DL Indie Production, sebuah label indie milik Denny Delian, di arransemen oleh Mary Elita dan didukung oleh backing vocal sekaligus vocal director kenamaan Dennis Nussy. Denny berharap lagu ini dapat diterima oleh pasar. (kpl/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid

Join Kapanlagi.com