Fokus ke Musik, Handika Pratama Break Sinetron

Erlin | 16 Januari 2010, 09:35 WIB
Fokus ke Musik, Handika Pratama Break Sinetron
Kapanlagi.com - Lama tak muncul, Handika Pratama diam-diam melebarkan sayapnya di dunia entertainment. Pilihan Dika untuk menjadi penyanyi memang bukan main-main. Untuk lebih fokus di dunia tarik suara, Dika rela mengambil break dari sinetron.

"Sudah setahun lebih ya, sudah gak main sinetron, gue break dulu karena gue diajak serius sama Aquarius untuk ngegarap musik. Ya konsekuensinya gue harus berhenti main sinetron," terang Dika saat ditemui di kawasan Jeruk Purut Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

Musik untuk Dika bukan barang baru lagi karena sejak duduk di bangku SMP kekasih Asmirandah ini, sudah ngeband. Untuk pembuatan lagu, Dika mengaku butuh setahun untuk menyelesaikannya.

"Tertarik memang sudah sejak dari SMP tapi memang belum mau serius cuma ngeband-ngeband aja. Dulu waktu SMP punya band terus bubar SMA juga punya ya cuma gitu-gitu aja sih," terang Dika.

"Dan sekarang diajakin serius dan juga materinya ada. Gak sebentar satu lagu bisa 6 sampai setahun lah baru kelar jadi benar-benar biar gak dibilang aji mumpung," lanjut Dika.      (kpl/buj/erl)

Editor:  

Erlin