Gen Halilintar Borong Kasur Mahal, Inilah Sederet Keunggulannya

Kistin Septiyani | Rabu, 11 Desember 2019 22:31 WIB
Gen Halilintar Borong Kasur Mahal, Inilah Sederet Keunggulannya

Kapanlagi.com - Keluarga Gen Halilintar kembali mencuri perhatian netizen setelah membeli kasur dalam jumlah besar. Atta Halilintar dan keluarganya membeli 13 kasur dengan kualitas super. Video pemasangan kasur baru tersebut di rumah mereka pun telah disaksikan oleh banyak pengguna YouTube.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (7/12/2019) tersebut mereka menunjukkan pemasangan kasur dan tempat tidur di rumah baru mereka. Mereka juga menunjukkan sejumlah fitur canggih dari kasur yang mereka sebut berkualitas premium tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Kasur 'Custom'

Berdasarkan pernyataan Thariq Halilintar dalam video tersebut, 13 kasur itu dipesan secara custom untuk menyesuaikannya dengan karakteristik dan selera dari masing-masing anggota keluarga. Tak hanya itu, kasur-kasur tersebut juga dilengkapi dengan banyak fitur canggih.

"Jadi ini kasur spesial ada audio dan bluetooth. Bisa ganti lagu segala macam di sini. Ada colokannya guys," ucap Thariq dalam video tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Baik untuk Kesehatan

Baik untuk Kesehatan ©Instagram/genhalilintar
Tak hanya memiliki berbagai teknologi yang canggih, kasur yang mereka pesan juga baik untuk kesehatan. Hal ini di sampaikan oleh Sajidah Halilintar dalam video yang sama. Ia mengungkapkan bahwa kasur-kasur yang mereka pesan sangat baik dan direkomendasikan untuk kesehatan, terutama bagi mereka yang sudah berusia lanjut.

"Ini itu buat orang yang umurnya udah lebih... kan belakangnya kaya suka sakit-sakit. Namanya orthopedic, khusus buat orthopedic, jadi kan kalo buat orang tua kita atau mama kita, bagusnya itu, misalnya kalo seharian capek, pas tidur bisa lebih enak," ujar Sajidah.

Belum lama ini kasur Irish Bella dan Nia Ramadhani juga menjadi perbincangan publik karena harganya yang sangat mahal. Sayangnya, dalam video yang diunggah di channel YouTube Gen Halilintar ini, tak disebutkan berapa harga kasur mereka.

(kpl/you/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑