Soal Kasus 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq: Artis Mau Terkenal Tapi Cari Sensasi

Kistin Septiyani | Jum'at, 30 Agustus 2019 22:46 WIB
Soal Kasus 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq: Artis Mau Terkenal Tapi Cari Sensasi

Kapanlagi.com - Perseteruan Fairuz A Rafiq dan sang mantan suami, Galih Ginanjar, yang sempat menghebohkan netizen kini masih terus bergulir. Kasus yang kini memasuki ranah hukum itu mendapat banyak perhatian dari masyarakat.

Fairuz sendiri berharap ini menjadi kasus terakhir yang menyeret namanya. Ia berharap tidak akan ada lagi terusik dan hidupnya kembali tenang. Ia juga sangat bersyukur dengan tindak tegas polisi yang bergerak dengan cepat dalam memroses kasus tersebut.

"Bersyukur polisi menindak cepat, aku sebagai perempuan merasa tidak takut kalau ada masalah. Bahwa negara kita negara hukum yang baik dan proses cepat." ujar Fairuz saat dijumpai di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (29/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Cari Sensasi

©KapanLagi.com/Daniel Kampua
Meski tak menyebut pihak tertentu, Fairuz mengungkapkan bahwa kini ada banyak artis yang ingin terkenal dengan membuat sensasi. Ia berharap masyarakat tak memberikan dukungan untuk sensasi-sensasi yang dibuat oleh orang-orang tertentu demi mendapat ketenaran.

"Artis-artis yang mau terkenal tapi cari sensasi. Kalau dulu ayah saya aja jadi artis susah. Ada tukang bakso lewat aja, rekamannya ngulang dari awal," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Jadikan Pelajaran

©KapanLagi.com/Daniel Kampua
Fairuz juga menjadikan kasus yang dilewatinya dengan sang mantan suami menjadi sebuah pelajaran. Ia berharap dengan terjadinya kasus ini, orang-orang akan lebih hati-hati dalam berbicara dan bertindak agar tak menyinggung dan menyakiti pihak lain.

"Ini jadi pelajaran orang kalau melihat jangan begitu dan jangan dicontoh. Terbuka semuanya, aku takutin jadi artis gampang, lo katain aja nanti masuk TV. Kasian banget kalau begitu, hina aja besok heboh," imbuhnya.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑