Nana After School

Nana After School merupakan stage name, gadis kelahiran 14 September 1991 ini sebenarnya memiliki nama asli Im Jin ah. Di After School, Nana juga masuk dalam sub grup Orange Caramel yang kerap tampil dengan lucu.

 

Sebelum debut dengan After School, Nana sempat terlibat dalam ajang Asia Pacific Super Model Contest 2009. Selain itu nana memiliki lisensi make up artis dan merupakan member Makeup Artists Association. Karenanya selain cantik, Nana juga sangat tahu bagaimana merawat diri dan berdandan.

 

Nana masuk dalam generasi ketiga dari After School, ia debut bersama Raina pada November 2009. Kala itu mereka tengah promosi lagu Because of You. Nana debut bersama Raina dan Lizzy dalam sub unit Orange Caramel pada Juni 2010.

 

Selain itu karir modelling Nana juga tidak berhenti meski ia debut sebagai member girlband. Ia sempat ikut peragaan busana Girls Award 2012, Park Yoon-yoo's Seoul Fashion Walk S/S 2012, dan Tokyo Girls Collection 2012 Spring/Summer. Nana lantas menjadi panelist dalam acara fashion TV di Jepang yaitu, Tokyo Brandnew Girls.

 

Untuk kehidupan pribadi, Nana adalah mahasiswa Seoul Institute of the Arts (SeoulArts) atau juga dikenal dengan nama Seoul Art College. Ia kuliah di tempat yang sama dengan Jia dan Fei miss A.

 

Nana juga merambah dunia variety show, pada tahun 2014 ia terlibat dalam progam SBS Roommate. Dalam acara tersebut 11 selebriti dikumpulkan bersama dan tinggal di satu tempat yang sama. Program tersebut cukup diminati dan menghadirkan banyak cerita seru.

 

Nana juga host dari season kedua OnStyle's Style Log pada bulan April 2014. Selain itu ia berpartisipasi dalam acara Muse Dress di TV China. Karirnya di China juga semakin berkembang ketika Nana membintangi drama berjudul Love Weaves Through A Millennium pada bulan November 2014.

Lebih Lengkap