NCT Dream

NCT Dream adalah sub-unit dari NCT yang terdiri dari 6 member, Renjun, Jeno, Haechan, Chen Le, Jisung, Jaemin. Anggota NCT Dream sendiri maksimal berusia 18, ketika mereka berusia 19 tahun maka membernya dinyatakan lulus. NCT Dream, debut pada 24 Agustus 2016 di bawah naungan SM Entertainment.

Kenalan sama member NCT yuk! Pertama ada Renjun yang lahir 23 Maret 2000. Cowok bernama asli Huang Ren Jun ini lahir di Jilin, People s Republic of China.

Pecinta film Avengers dan Avatar ini menempuh pendidikan di Beijing Contemporary Music School. Ia besar di lingkungan bilingual yang membuatnya menguasai bahasa korea dan mandarin, dia juga jago bahasa inggris.

Selanjutnya ada Jeno yang lahir di Incheon, Korea Selatan pada 23 April 2000. Cowok dengan tinggi badan 177 cm ini menempuh pendidikan di Seoul School of Performing Arts.

Mengambil jurusan akting, kemampuannya nggak diragukan lagi.Terbukti, Jeno sempat muncul dalam drama web 'A-TEEN' pada 2018.

Lee Dong Hyuck atau lebih dikenal dengan Haechan merupakan salah satu member NCT Dream yang lahir di Seoul pada 6 Juni 2000. Ketika usianya menginjak 7 tahun ia pindah ke Jeju.

Haechan menempuh pendidikan di Seoul School of Performing Arts. Di NCT Dream, cowok pemilik golongan darah AB ini menempati posisi main vokal dan lead dancer.

Jaemin di NCT Dream sebagai lead dancer, lead rapper vokalis dan visual. Ia lahir pada 13 Agustus 2000 di Seoul, Korea Selatan.

Menjadi anak satu-satunya membuatnya ingin mempunyai saudara perempuan. Jaemin menempuh pendidikan di Cheongil Elementary School dan melanjutkan ke SOPA.

Selanjutnya ada Zhong Chen Le atau biasa disapa Chenle yang lahir pada 22 November 2001 di Shanghai, Cina. Cowok bergolongan darah A ini menempuh pendidikan di Beijing Contemporary Music School.

Ia merupakan main vokal dari NCT Dream. Hebatnya lagi, cowok dengan tinggi badan 178 cm ini melakukan debut hanya 2 bulan setelah training.

Lalu siapa maknae (member paling muda) yang ada di NCT Dream? Adalah Park Ji Sung atau biasa dikenal dengan Jisung yang lahir pada 5 Februari 2002 di Seoul, Korea Selatan.

Ia sempat menempuh pendidikan di Mia Elementary School dan tinggal di Busan selama kurang lebih 4 tahun lamanya. Jisung menempati posisi sebagai main dancer, vokalis, sub-reapper dan tentunya maknae.

Lebih Lengkap