Oxcel

Oxcerila Paryana memiliki nama asli Adinda Natasha Oxcerila Paryana atau yang biasa dikenal dengan Oxcel. Wanita seksi ini lahir di Bandung pada 10 Oktober 1991.

 

Oxcel telah menikah dengan seorang pria bernama Rhendie Arindra Ferdian, yang telah melamarnya pada 17 Agustus 2013 silam. Kemudian pada 19 Oktober 2013, dara cantik ini resmi mengadakan upacara pernikahannya di New Zealand.

 

Upacara pernikahan mewah ini, ternyata hanya dihadiri oleh keluarga inti dan sahabat karib yang hanya berjumlah 20an undangan. Sebelum menikah dengan Rhendie Arindra Ferdian, kabarnya Oxcel pernah menjalin hubungan dengan salah satu personil boy band Indonesia, Rangga SM*SH.

 

Hubungan mereka tidak bertahan lama, hingga akhirnya tahun 2012 mereka berpisah. Pada bulan Juli 2014 silam, Oxcel dan Rhendie akhirnya dikaruniai seorang bayi laki-laki.

 

 

KARIR

Oxcel memulai karir pada tahun 2007 sebagai GADIS Sampul. Setelah terpilih menjadi GADIS Sampul, wanita seksi ini kemudian bermain dalam sebuah film berjudul MATI SURI pada tahun 2009. Film tersebut disutradarai oleh sutradara terkenal yaitu Rizal Mantovani.

 

Di tahun yang sama, 2009, Oxcel kembali bermain film yang berjudul AI LOP YU PUL. Dalam film ini dia menjadi pemeran utama dan beradu akting bersama Ricky Harun dan Didi Petet.

 

Selain bermain dalam film, Oxcel juga dikenal dengan membintangi beberapa sinetron, diantaranya POLICE 86, YOU AND ME, dan CINTA CENAT CENUT 3. Kemampuannya berakting juga membuat dia bermain dalam beberapa FTV disalah satu TV Indonesia. Oxcel juga menjadi seorang bintang iklan MANDIRI PLATINUM.

 

 

FILMOGRAFI

FILM

*MATI SURI (2009)
*AI LOP YU PUL (2009)

 

SINETRON

*POLICE 86
*YOU AND ME
*CINTA CENAT CENUT 3

 

FTV

*PENCURI JADI PUTRI (2010)
*DONA DONI (2010)
*PACARKU ALIEN (2010)

Lebih Lengkap