Pamela Bowie

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik keturunan Jawa dan Amerika, Pamela Indah Bowie, atau biasa dikenal dengan Pamela Bowie. Artis muda yang dikenal lewat sitkom KEJAR TAYANG ini lahir di Madiun, 18 Oktober 1993 dan mempunyai darah keturunan Inggris.

 

Gadis berzodiak Libra ini lebih dikenal dan dipanggil dengan Mawar karena perannya di salah satu iklan provider seluler XL versi Xjuta Mawar yang diperankannya bersama Fadho Qidal.

 

Gadis yang sangat mengidolakan Taylor Swift ini, lulusan dari SMA Advent Salemba Jakarta yang sekarang kuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Psikologi.

 

Pamela Bowie juga pernah dikabarkan memiliki hubungan khusus bersama Reza Smash, namun sekarang hubungan mereka telah berakhir. Tidak banyak yang tahu apa penyebab putusnya kedua pasangan tersebut, karena mereka saling tidak berkomentar satu sama lain. Gadis penyuka boneka teddy bear ini juga pernah dikabarkan dekat dengan Morgan Smash setelah putus dengan mantan kekasihnya tersebut.

 

Kabarnya Pamela sekarang tengah menjalin asmara bersama Jesse, yang memiliki perbedaan usia 7 tahun. Setelah 1,5 tahun mereka menjalin hubungan akhirnya Pamela memberitahu publik perihal hubungan spesialnya dengan Jesse di premier film AFTER SCHOOL HORROR pada beberapa waktu lalu. Keduanya sangat berkomitmen dalam menjalin hubungan, namun ketika Pamela ditanya tentang masalah pernikahan dia mengaku belum memikirkan masalah tersebut.

 

 

KARIR

Debutnya pertama kali dalam sebuah sitkom KEJAR TAYANG pada salah satu stasiun TV Indonesia tahun 2009. Pamela Bowie mulai banyak dikenal masyarakat karena kepandaian berakting dan parasnya yang cantik.

 

Setelah itu dia membintangi sebuah iklan di salah satu provider XL sebagai Mawar, iklan inilah yang membuat masyarakat semakin penasaran dan membawanya terkenal hingga sekarang. Tahun 2012, dia membintangi salah satu sinetron CINTA CENAT CENUT bersama para personil smash dan berperan sebagai Maura.

 

Karirnya terus gemilang setelah dia membintangi sinetron yang diadaptasi dari sebuah film indonesia, HEART SERIES 2 bersama Yuki Kato dan Kevin Julio. Dalam sinetron tersebut, Pamela menjadi Luna sosok gadis yang lembut dan baik hati.

 

Beberapa tahun terakhir Pamela juga banyak menghiasi beberapa film Indonesia yaitu CINTA BRONTOSAURUS tahun 2013 yang bermain bersama Raditya Dika, 7 MISI RAHASIA SOPHIE tahun 2014 dan AFTER SCHOOL HORROR tahun 2014. Kemunculannya di beberapa film dan sinetron Indonesia juga membuat Pamela dikenal dan banyak menjadi bintang FTV. Saat ini Pamela tengah sibuk dengan beberapa FTV yang akan dia bintangi disalah satu stasiun televisi Indonesia.

 

 

FILMOGRAFI

*Kejar Tayang (2009)
*Pocong Rumah Angker (2010)
*Cinta Cenat Cenut 3 (2012)
*Heart Series 2
*Bidadari-Bidadari Surga (2013)
*Cinta Brontosaurus (2013)
*Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2013)
*7 Misi Rahasia Sophie (2014)
*After School Horror (2014)
*Get Married The Series 2 (2014)

*Calon Mantu Tukang Tahu

*Bodylove Bukan BodyGuard
*3 Semprul Jadi Kaya
*Si Cantik Juragan Belut
*Penjara Dunia Lain
*Bidadari Kandang Ayam
*Enyak Gue Penyanyi Dangdut
*Sapi Kukejar Cinta Kudapat

 

 

PENGHARGAAN

Lebih Lengkap