Pangeranku Band


Pecinta musik Indonesia tentu masih mengingat dengan band yang bernama Radja Band. Band yang dikomandoi olehMoldy ini bisa dibilang sangat populer sepanjang tahun 2004. Namun tak lama kemudian, kesuksesan band ini semakin meredup akibat banyaknya band band pendatang baru yang mengusung genre musik serupa.


Moldy Radja Band pun tak berapa lama kemudian kembali menghentak musik Indonesia dengan menghadirkan Pangeranku Band yang semua personelnya masih anak anak pada bulan Januari 2009. Grup band cilik ini dimotori oleh Izha (vokal), Ary (keyboard), Bagas (gitar), Bagus (gitar), Marcell (drum).


KARIR


Berawal dari kesibukan di band Radja yang semakin berkurang, sang gitaris yaitu Moldy pun mempunyai ide untuk membentuk sebuah grup band cilik. Ia pun mengadakan audisi untuk menjaring bakat anak anak kecil dalam bidang musik.


Tak berapa lama kemudian, akhirnya ia menemukan 5 orang anak dengan bakat musik yang luar biasa. Ia kemudian mengorbitkan kelima anak ini dalam sebuah band yang bernama Pangeranku Band.


Band ini pun resmi masuk dalam kancah musik Indonesia pada tahun 2009. Band ini pun telah mengeluarkan 1 buah album yang berjudul SANG PANGERAN. Album SANG PANGERAN berisikan 9 buah lagu milik band Radja yan telah didaur ulang musiknya agar lebih sesuai dengan musik anak anak dan 1 buah hits single yaitu Sang Pangeran.


 


DISKOGRAFI


SANG PANGERAN (2009)

Lebih Lengkap