Paras Arora
Paras Arora adalah salah satu aktor tampan di dunia televisi India. Ia terkenal karena perannya dalam berbagai serial Hindi, salah satunya adalah di serial Veer Shivaji.

Di serial berbasis sejarah itu, Paras berperan sebagai prajurit Maratha, Chhatrapati Shivaji Bhosale. Dari peran inilah, namanya tenar di India dan mendapatkan banyak pujian dari berbagai kalangan.

Paras adalah seorang aktor yang sangat berbakat dan sangat mencintai dunia akting. Karirnya semakin bersinar saat ia berperan sebagai Abimanyu di serial Mahabharata, yang kemudian membuatnya juga dikenal di Indonesia.

Pria tampan ini lahir di Bareilly, India, 10 Januari 1994. Dia menyelesaikan sekolahnya di Handa Public School, Bareilly. Lalu melanjutkan kuliah di Raval International College, Mumbai.

Penyuka mata kuliah Ekonomi dan Praktik Sekretaris itu awalnya sempat ingin jadi pilot. Namun keinginan itu dipendam dan kini lebih senang berakting di depan kamera.

Demi akting juga lah, Paras Arora mempelajari banyak hal. Termasuk naik kuda dan menungganginya dengan benar. Dia juga belajar bagaimana cara mempergunakan pedang dengan baik dan juga berbagai jenis senjata yang harus ia pakai di serial yang ia bintangi.

Tidak hanya bermain di serial televisi, Paras Arora juga bermain di film layar lebar. Beradu akting dengan Kangana Ranaut, Paras berhasil memikat para pecinta film Bollywood.

Tv serials
Ramayan
Raavan
Jaane Kya Baat Hui
Jai Maa Durga
Baa Bahu aur Baby
Meera
Veer Shivaji
Mahabharat

Films
Rajjo

Lebih Lengkap