Pathetic Waltz

Band ini merajah dunia musik Indonesia sejak tahun 2011. Band yang berasal dari Pathetic Waltz Surakarta ini digawangi oleh Andi Getta Prayudha (gitar), Julius Didit Setyawan (lead gitar / latar vokal), dan juga Alta Karka (vokal).

Pathetic Waltz mengusung genre musik pop dengan nuansa folk dan alunan gitar akustik yang sederhana. Nama Pathetic Waltz terilhami dari judul lagu milik band Pure Saturday, band indie asal Bandung.


KARIR

Pathetic Waltz tercetus dari sebuah ide iseng dari ketiga personelnya. Sama seperti band lain yang bergerak dari bawah, band ini memilih jalur indie sebagai starting pointnya.

Sekitar bulan Desember 2011, band ini mulai merekam lagu mereka yang pertama berjudul Waiting Room secara home recording dan studio. Kesederhanaan dan skill yang apa adanya dan dibalut dengan vokal yang ceria menjadi kekuatan dari lagu ini.

Saat ini Pathetic Waltz masih mencoba untuk tetap eksis dengan 1 buah hits singlenya tersebut yang nyatanya mendapatkan tempat di hati penggemar musik indie.

 

DISKOGRAFI

HIT SINGLE

Waiting Room (2011)

Lebih Lengkap