Paula Verhoeven

Paula Verhoeven, lahir di Semarang, 18 September 1987 dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T. Verhoeven. Ayahnya adalah seorang keturunan Tionghoa - Belanda. Sementara ibunya adalah orang Jawa asli Semarang.

Paula menghabiskan masa kecilnya di Semarang, ia di sana sampai SMA. Usai menyelesaikan pendidikan sekolah menenganya, Paula hijrah ke Jakarta.

Paula mengawali karirnya sebagai model sejak ia masih tinggal di Semarang. Kepindahannya ke Jakarta membuat karirnya makin menanjak dan bahkan ia bisa menembus dunia model internasional.

Awalnya, Paula hanya ingin melanjutkan kuliah saja di Jakarta. Ia adalah mahasiswi London School of Public Relations angkatan tahun 2005. Paula menyelesaikan kuliahnya tepat empat tahun, dan ia lulus pada tahun 2009.

Paula pernah menjadi juara 1 Elite Model Look pada tahun 2003. Ia juga pernah menjadi juara harapan Abang None Jakarta pada tahun 2006. Dan ia juga pernah jadi juara 1 Face of Asia pada tahun 2012.

Karirnya di dunia modelling semakin melebar setelah ia kerap menjadi model di Singapura. Bahkan, di awal tahun 2014 lalu ia sempat dikontrak agensi di Milan selama tiga bulan.

Namun karena tertarik untuk bergabung dengan film SUPERNOVA, Paula pulang ke Indonesia dan memulai karirnya di dunia akting. Di film ini ia memerankan sosok Diva, model yang dunianya tak jauh beda dengan kesehariannya.

Lebih Lengkap