10 Foto Kucing Lucu yang Betah di Rumah, Jadi Mikir Dua Kali Kalau Mau Ditinggal Liburan

Wuri Anggarini | Rabu, 09 Juni 2021 08:00 WIB
10 Foto Kucing Lucu yang Betah di Rumah, Jadi Mikir Dua Kali Kalau Mau Ditinggal Liburan

Kapanlagi.com - Sudah berapa liburan panjang dihabiskan di rumah, jiwa travelingmu kini mulai meronta. Tahan, ini ujian untuk tetap konsisten menjaga kesehatan dengan lebih banyak menghabiskan waktu di area teramanmu saat ini, rumah.

Untungnya, kamu nggak sendirian karena ada anabul yang siap menghiburmu selama masa pandemi. Kalau pikiran nekat bepergian mulai bermunculan, coba lihat foto kucing lucu berikut ini yang masih betah menemanimu di rumah.

Bangun Pagi Ada Si Pus

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Bagi pemilik anabul, nggak ada gambar kucing lucu yang lebih sempurna ketimbang menemukannya sedang meringkuk di dekatmu. Seperti menemukan keamanan dan kenyamanan bersamamu, nggak heran kalau kamu jadi ingin berlama-lama rebahan bareng hewan peliharaanmu.

Olahraga Makin Semangat

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Semenjak pandemi, kamu jadi lebih giat olahraga untuk menjaga imun tubuh tetap sehat. Tapi nggak jarang rasa malas membuatmu menunda atau bahkan stop melakukan rutinitas baik ini. Yuk, balik olahraga lagi dengan makin semangat, ditemani kucing kesayangan.

Pengalaman Home Spa

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kangen dengan suasana asri dan menenangkan yang biasanya kamu cari selama liburan? Rumahmu juga bisa jadi zona nyamanmu menghabiskan waktu luang, kok. Coba siapkan lilin aromaterapi atau reed diffuser kekinian, tak ketinggalan secangkir minuman favorit dan seekor kucing lucu yang siaga menemanimu.

Memulai Hobi Baru

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Sudah bisa menebak alasan utama kenapa gampang bosan di rumah? Bisa jadi karena nggak punya aktivitas seru yang menghibur selama liburan. Coba mulai hobi atau aktivitas baru yang sudah lama ingin dijajal tapi selalu tertunda dengan alasan nggak punya waktu. Bisa berkebun, jualan online, hingga berbenah rumah jadi lebih rapi dan estetik.

Ikut Si Pus Tidur Siang

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Mumpung masih leluasa rebahan, saatnya mengikuti jejak kucing kesayanganmu untuk menghabiskan Sebagian besar harinya dengan tidur siang. Kerjakan aktivitas yang membuatmu lelah sepanjang hari, lalu luangkan waktu melihat damainya wajah anabul saat tidur siang. Jadi ikut ngantuk, deh!

Baca Buku

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kalau belum ngantuk, manfaatkan waktumu di rumah untuk melakukan hal-hal yang selama ini mulai ditinggalkan. Coba intip lemari atau rakmu dan temukan buku yang masih terbungkus plastik dan belum sempat dibuka. Ditemani dengkuran anabul dan minuman favoritmu, siapa tahu menemukan inspirasi atau quote manis untuk terus menyemangatimu.

Ngobrol Online

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kangen dengan sahabat yang selama ini jadi teman canda atau bergosip? Kegiatan seru ini masih bisa dilakukan tanpa harus bertatap muka langsung, berkat kecanggihan teknologi. Nggak perlu khawatir dandan cantik, pasang aja tampang kucing lucumu yang bikin semua kompakan bilang uwuuu !

Memanjakan Anabul

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Bermain bersama anabul juga bisa jadi alasan untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Mulai dari grooming hingga membelainya di spot favoritnya, melihat aksi dan tampang lucunya dijamin bikin keinginanmu untuk traveling bisa ditahan demi menemani kucing kesayangan.

Peluk Hangat

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Akhir-akhir ini, kamu mulai malas melihat update status atau scrolling media sosial. Godaan untuk traveling pun harus diakui makin memikat melihat banyak temanmu yang membagikan foto atau video tengah berlibur. Kalau sudah galau begini, coba peluk anabulmu untuk menghilangkan rasa sedih dan kegundahanmu.

Memastikan Kesehatannya

Ini saat yang tepat untuk total memerhatikan kucing kesayanganmu. mumpung di rumah, kamu jadi bisa mempelajari kebiasaan, tingkah laku, emosi, hingga risiko gangguan kesehatan yang bisa menghampiri anabul. Selain rutin memberikan stimulasi fisik dan mental, jangan lupa untuk memberikan cat food terbaik untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Percayakan pada Muezza, brand makanan kucing kering yang sehat dan halal untuk anabul kesayangan. Tersedia dalam 4 varian rasa yang dijamin jadi favorit hewan peliharaanmu, membelinya pun nggak harus keluar rumah. Cukup pesan saja di marketplace andalanmu seperti Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia

(*/eth/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com