10 Kucing yang Terkenal di YouTube, Punya Subscriber Jutaan Lho!

Editor KapanLagi.com| Jum'at, 27 November 2020 07:05 WIB
10 Kucing yang Terkenal di YouTube, Punya Subscriber Jutaan Lho!

Kapanlagi.com - Masa seperti sekarang, nonton Youtube udah kayak jadi kebiasaan yang susah banget buat dihilangkan. Meski sederhana, menikmati video-video lucu di Youtube ternyata mampu menghiburmu, lho. Bagi pecinta kucing menikmati konten-konten tentang kucing peliharaan dapat diandalkan untuk menambah wawasan atau sekadar hiburan. Dan tahukah kamu, 10 kucing di bawah ini punya ketenaran luar biasa lho. Cari tahu yuk siapa aja mereka?!

Maru

(c) boredpanda(c) boredpanda

Maru alias Mugumogu masuk ke YouTube pertama kali di Juni 2008 dan kini channel-nya udah punya 180 ribu subscribers dan videonya udah dilihat lebih dari 100 juta kali. Bahkan 22 September 2016, kucing jenis Scottish Fold ini meraih Guinness World Records untuk tayangan hewan terbanyak yakni sebanyak 325.704.506 kali.

Cole dan Marmalade

(c) boredpanda(c) boredpanda

Dua kucing yang diselamatkan dari pinggir jalan ini bukan hanya punya video-video lucu, tapi juga membantu meningkatkan kesadaran untuk adopsi kucing. Cole disebut sebagai kucing termanis di dunia sementara Marmalade kucing kerbulu oranye yang sedang berjuang melawan kanker.

Shironeko

(c)boredpanda(c)boredpanda

Selebriti kucing dari Jepang ini terkenal berkat kemampuannya menyeimbangkan berbagai barang di kepalanya, mulai dari kol hingga wortel. Punya lebih dari 233 ribu subscriber di channel YouTube-nya, sayangnya Shironeko meninggal pada 2 Maret 2020 pada usia 17 tahun.

Nora The Piano Cat

(c)pantagraph(c)pantagraph

Kucing warna abu-abu ini diselamatkan dari jalanan Camden, New Jersey dan viral setelah videonya bermain piano di tahun 2007. Kini, videonya sudah ditonton lebih dari 8 juta kali, lho.

Honey Bee

(c) boredpanda(c) boredpanda

Anjing hiking udah biasa, tapi Honey Bee istimewa. Diadopsi dengan kondisi buta, kucing ini setia menemani pemiliknya menikmati alam terbuka.

Zarathustra

(c)boredpanda(c)boredpanda

Kucing gembul ini jadi YouTube Sensation dalam waktu singkat setelah pemiliknya, Svetlana Petrova, menjadikannya inspirasi dari lukisan terkenal seperti Monalisa. Lewat YouTube Channelnya FatCatArt, video-videonya sudah ditonton lebih dari 4 juta views.

Pudge

(c)boredpanda(c)boredpanda

Kucing betina dengan 3 warna ini bakal bikin hari-harimu lebih berwarna. Keseharian Pudge yang ngetop dengan kumis putihnya ini diabadikan oleh pemiliknya di YouTube Channel yang kini diikuti 22 ribu subscriber.

Grumpy Cat

(c) boredpanda(c) boredpanda

Bukan hanya meme-able, kucing bernama asli Tardar Sauce ini dikenal karena ekspresi wajahnya yang tampak marah. Sayangnya, ia telah meninggal pada 14 Mei 2019.

Henri

(c)boredpanda(c)boredpanda

Kalau biasanya video kucing didominasi warna cerah, berbeda dengan Henri. Mengusung konsep black and white, video-videonya sudah dilihat hampir 10 juta kali!

Keyboard Cat

Banyak dijadikan meme, kucing yang bermain keyboard ini sebenarnya berasal dari klip musik milik Charlie Schmidt. Setelah Fatso, kucing berbulu oranye itu meninggal pada tahun 1987, generasi kedua diteruskan oleh Bento.

Ingin mengikuti jejak kucing-kucing famous ini? Rekam aksi lucu kucing kesayanganmu dan jangan lupa untuk selalu memberikan makanan bergizi seperti Muezza yang mengandung nutrisi lengkap dan seimbang. Muezza punya 4 varian rasa lezat yang bakal disukai kucing. Selain itu, cat food berkualitas ini juga sudah memiliki sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand.

(c) muezza(c) muezza

Yuk beli sekarang juga di Shopee dan Tokopedia! (eth/mki)

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia

(kpl/mki)

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com