10 Video Lucu Pernikahan yang Gagal Jadi Romantis

Editor Kapanlagi.com | Selasa, 08 Januari 2019 13:16 WIB
10 Video Lucu Pernikahan yang Gagal Jadi Romantis

Kapanlagi.com - Pernikahan merupakan momen yang membahagiakan bagi sebagian besar orang. Jika sudah masuk umurnya untuk menikah, maka prosesi sakral ini akan dilaksanakan. Persiapan untuk menuju ke pelaminan tak hanya berupa materi saja, namun kesiapan mental dari kedua pasangan harus dipertimbangkan.

Dalam suatu pernikahan pasti adanya susunan acara. Mulai dari resepsi pernikahan, kegiatan-kegiatan lain sebelum hari H, tergantung kesepakatan dan adat istiadat di mana acara pernikahan tersebut berlangsung. Tiba di hari H, di mana tamu undanganan yang datang ikut serta berbahagia dalam acara tersebut, seperti ikut bernyanyi, menari dan berbagai keseruan lainnya.

Namun ada beberapa pernikahan yang justru mendapatkan pengalaman yang cukup mengocok perut. Pasalnya kejadian-kejadian lucu tersebut terjadi begitu saja dan membuat suasana pernikahan menjadi riuh renyah. Penasaran kan? Berikut 10 Video Lucu Pernikahan yang Gagal Jadi Romantis.

1. Jangan Terlalu Banyak Tertawa, Nanti Ujung-ujungnya Malah Seperti Ini

Apa yang ada dibenak kalian ketika melihat video satu ini? Awalnya niat datang ke pernihakan eh malah dbikin salah fokus dengan penampilannya salah seorang yang ikut berjoget disamping penyanyi.

2. Satu Kata Untuk Pengantin Pria Satu Ini

Dalam setiap pernikahan pastinya ada acara yang menghibur untuk para pengantinnya, yakni dagdutan. Seperti dalam video ini yang menunjukkan seorang pengantin pria begitu asiknya dengan penyanyi dangdut tersebut, sampai lupa kalau dia baru saja menikah. Wah kalau yang ini jangan ditiru ya guys, bisa-bisa saat penynayinya pulang, istri makin marah. Takut

3. Salah Fokus Yang Bikin Tertawa Ngakak

Niatnya mau lihat adik-adik di acara pernikahan yang disuruh oleh pembawa acaranya untuk menghibur para tamu undangan dengan membawakan sebuah lagu.
Namun hal lain yang membuat para tamu undangan menjadi salah fokus dengan keberadaan anak kecil dibelakang yang tertawa saking hebohnya sampai jatuh kebelakang. Ada-ada saja.

4. Gugup Saat Ijab Qobul

Bukannya romantis yang di dapat saat ijab qobul, namun malah mengundang tawa para tamu yang datang saat acara akad tersebut. Yakni dalam video tersebut menunjukkan seorang pengantin pria yang gugup saat membacakan ijab qobul yang membuat bacaannya tidak jelas.

5. Pengantin Wanita Heboh Di Hari Pernikahannya

Mungkin seperti ini rasanya dinyatakan sah dalam acara pernikahan, seperti yang ditunjukkan kehebohan oleh pengantin wanita. Saking hebohnya membuat para tamu yang mengikuti acara tersebut yang berada di dalam masjid menjadi tertawa terbahak-bahak.

6. Mas Kawinnya Burung Loverbird

Memang dalam pernikahan tidak diwajibkan untuk memberikan mas kawin dalam bentuk uang banyak ataupun emas. Seperti yang dilakukan oleh pengantin satu ini yang menggunakan Burung Love Bird sebagai mas kawinnya, mau mencoba?

7. Suaminya Digodain Biduan

Bagaimana rasanya jika calon suami nanti di goda oleh biduan dalam acara pernikahan? Seperti yang dilakukan oleh biduan satu ini guys, dia menggoda suaminya yang masih diatas panggung acara pernikahan bersama sang istri, dan istrinya pun hanya diam dan tertawa. Pasalnya biduan tersebut ialah laki-laki bukan perempuan.

8. Pengantin Wanita Yang Merupakan Seorang Mantan Kekasihnya

Udah tau rasanya belum kamu diundang oleh mantan kekasih yang telah melangsungkan pernikahannya bersama kekasih pilihannya? Nyesek pasti.
Sama halnya seperti yang dialami oleh salah satu tamu undangan dalam acara pernikahannya yang tak lain adalah mantan dari pasangan pernikahan tersebut.
Sang suami melihat kejadian tersebut pun cuma hanya bisa diam guys.

9. Mantan Hadir Di Acara Pernikahan

Satu lagi nih KLovers video lucu pernikahan yang gagal romantis, yakni sang mantan datang ke acara pernikahan kekasihnya dulu. Namun ternyata sang pengantin perempuan merasa kaget dengan kehadirannya, sehingga membuat wanita yang tengah dipeluk tiba-tiba pingsan.

10. Tertawa Terus Jadi Ga Serius

Kalau video satu ini sih menunjukkan sang pengantin terlalu banyak tertawa dan tidak serius guys, pasalnya dalam acara pernikahan pasti harus menunjukkan momen romantis agar para tamu undangannya juga khidmat dalam mengikuti acara tersebut. Namun berbeda dengan pengantin satu ini yang kebanyakan tertawa.

Dari video di atas, video mana nih yang membuat perut kamu sakit kebanyakan tertawa?

(kpl/mag)

BERI KOMENTAR▼
Komentar
Join Kapanlagi.com