101 Kata-Kata untuk Sukses, Bangkitkan Semangat Agar Terus Berjuang Meraih Cita-Cita

Anik Setiyaningrum | Jum'at, 23 Juli 2021 16:33 WIB
101 Kata-Kata untuk Sukses, Bangkitkan Semangat Agar Terus Berjuang Meraih Cita-Cita

2. Kata-Kata untuk Sukses yang Bangkitkan Semangat

Kedisiplinan sangat diperlukan bagi setiap orang dalam meraih kesuksesan. Namun, ada kalanya seseorang bosan dan lelah dalam menjalani rutinitas yang monoton. Nah, saat seperti itu mungkin kalian butuh kata-kata untuk sukses untuk membangkitkan semangat lagi, seperti berikut ini.

26. "Ketika orang mengatakan Anda sudah berubah sebenarnya itu hanya karena anda berhenti melakukan apa yang mereka ingin Anda lakukan."

27. "Jangan menunggu hari yang terbaik untuk melangkah karena setiap hari sangatlah berharga."

28. "Jika Anda menghabiskan waktu untuk mencoba menjadi baik dalam segala hal, Anda tidak akan pernah menjadi hebat dalam apapun."

29. "Anda saat ini adalah hasil dari pengalaman Anda."

30. "Tidak selamanya hidup bergantung pada orang lain, maka belajarlah untuk menggantungkan pada dirimu sendiri."

31. "Melakukan pekerjaan kecil dengan baik akan melatih kita untuk dapat menyelesaikan pekerjaan besar dengan sempurna."

32. "Sukses akan selalu menjadi budak kamu jika kamu menjadikan kerja keras sebagai senjata kamu."

33. "Semakin keras kamu berusaha, semakin nikmat rasanya ketika kamu berhasil."

34. "Mulailah dari mana pun kamu berada dan gunakan apa yang kamu miliki. Kemudian lakukan apa yang kamu bisa lakukan."

35. "Jangan berhenti ketika kamu merasa lelah, tapi berhentilah ketika kamu berhasil."

36. "Masalah dan hambatan pekerjaan adalah hal lumrah. Tidak selamanya apa yang kita kerjakan akan berjalan mulus."

37. "Bangunlah dengan semangat, dan tidur dengan rasa puas."

38. "Segala sesuatu mungkin terlihat sulit, tapi bukan berarti mustahil."

39. "Pekerjaan adalah pekerjaan. Tak peduli insinyur maupun petugas kebersihan. Kamu tidak berhak mengejek orang lain hanya karena penghasilanmu lebih besar. Kita semua bekerja untuk menyediakan makanan di atas meja."

40. "Jangan rusak pagimu dengan mengeluh karena pagi adalah awal yang baik untuk memulai perjuanganmu dengan semangat dan optimisme yang penuh."

41. "Kalau nggak suka pekerjaanmu, resign. Kalau gak berani resign, maka sukai pekerjaanmu."

42. "Jadikan dirimu sendiri kompetitor terbesarmu, tantang dirimu setiap hari untuk menjadi dirimu yang lebih baik dari kemarin."

43. "Cintailah pekerjaanmu dan bekerjalah sepenuh hati dan cinta. Sebab, dengan cinta sesuatu yang berat akan terasa ringan dan yang sukar akan menjadi mudah."

44. "Jangan takut ketika melakukan kesalahan dalam bekerja. Segera evaluasi dan lakukan yang terbaik setelah melakukan kesalahan. Melalui kesalahan yang diperbuat, maka akan membuatmu lebih terampil dalam bekerja."

45. "Ketika kamu memutuskan untuk bekerja, pasti ada waktu di mana kamu dihadapkan dengan hambatan dan permasalahan. Jangan berputus asa dan tetaplah berusaha. Dengan demikian, kamu akan mendapatkan hal yang setimpal."

46. "Bekerjalah dua atau tiga kali lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak pernah membohongi hasil."

47. "Apresiasilah apapun hasil kerja keras kita. Sedikit apresiasi dapat memicu inovasi dalam bekerja."

48. "Jangan menjadikan sukses sebagai tujuan, lakukan apa yang anda cintai dan percayai masa sukses akan datang dengan sendirinya."

49. "Harga diri suatu keberhasilan adalah kerja keras, pengabdian kepada pekerjaan di depan anda dan juga ketekunan yang anda lakukan. Meskipun anda menang atau kalah, tetap berikan yang terbaik dari diri sendiri kepada pekerjaan yang ada di depan anda tersebut."

50. "Terkadang akan ada banyak sekali hambatan saat kamu akan menggapai mimpi. Namun terkadang, hambatan inilah yang justru menjadi jembatan untuk menuju mimpimu."

51. "Tidak peduli seberapa lambat kamu melangkah, selama kamu tidak berhenti."

52. "Orang yang sukses itu tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang sukses adalah orang yang gigih dan pantang menyerah."

53. "Pahami dirimu, ketahui keahlianmu, temukan bidang yang cocok denganmu."

54. "Tetap kerja keras dan kerja ikhlas untuk keluargamu. Tapi jangan lupa istirahat karena hadirmu lebih berharga dari uangmu."

55. "Jadikan siang hari sebagai puncak semangat kerjamu, malam hari sebagai puncak dari doa-doamu."

56. "Apabila pekerjaanmu belum sesuai dengan keinginanmu, mulailah dari bawah, tidak apa-apa. Meskipun kita punya impian pekerjaan yang lebih bergengsi, untuk sementara waktu kerjakan apa yang bisa dikerjakan dulu."

57. "Ada jarak antara mimpi indah dan keindahan sukses. Maka kamu diharuskan untuk mempunyai tekad dan kegigihan agar mampu menempuh jarak itu."

(kpl/ans)

Editor:   Anik Setiyaningrum

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com