12 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar, Jadi Sebuah Pertanda dan Cari Tahu Jawabannya

Anik Setiyaningrum | Minggu, 25 Juli 2021 12:33 WIB
12 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar, Jadi Sebuah Pertanda dan Cari Tahu Jawabannya

1. Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar yang Menyenangkan

1. Mendapat Keberuntungan

Arti mimpi bertemu mantan pacar dalam situasi yang bahagia bisa jadi pertanda akan ada hal baik yang datang. Hal ini bisa berhubungan dengan dengan keberuntungan kalian dalam menjalin hubungan dengan orang baru. Bisa juga berarti kalian akan sukses dalam urusan pekerjaan atau hal lain yang sedang diperjuangkan.

2. Kesempatan untuk Memaafkan

Meski dahulu hubungan kalian berakhir dengan cara tak menyenangkan, arti mimpi bertemu mantan pacar justru bisa menjadi peluang untuk mulai memaafkan. Itu bisa menjadi satu tanda kedewasaan bagi kalian. Dengan begitu, kalian bisa terbebas dari rasa sakit setiap kali mengingat kisah kelam bersama mantan.

3. Rindu

Merindukan seseorang yang mungkin tak lagi bisa kalian temui terkadang menjadi hal yang menyebalkan, begitu juga saat kalian mimpi bertemu mantan. Meski begitu, tetap ada sisi positif untuk melihat arti mimpi bertemu mantan pacar dalam situasi ini. Daripada tak bisa bertemu sama sekali, sudah beruntung kalian bisa menemuinya dalam mimpi.

4. Kesempatan Berdamai dengan Diri Sendiri

Hal ini mirip dengan kesempatan untuk memaafkan, bedanya yang kalian perlu maafkan adalah diri sendiri. Mungkin kalian masih menyimpan perasaan bersalah kepadanya setelah mengakhiri hubungan. Dan arti mimpi bertemu mantan pacar bisa jadi peluang bagi kalian untuk merefleksikan kesalahan dan mencoba berdamai dengan dengan keadaan masa lalu.

5. Cerminan Diri

Arti mimpi bertemu mantan pacar ini berkaitan dengan sikap kalian di masa lalu. Mungkin ada beberapa momen yang membuat kalian membandingkan sikap di masa lalu saat masih bersama mantan dengan masa kini ketika kalian telah menjalin hubungan dengan orang lain. Bisa jadi momen itu terjadi tanpa kalian sadari, tapi hal positifnya, kalian mendapat kesempatan untuk introspeksi diri dan menjadi orang yang lebih baik di masa kini.

(kpl/ans)

Editor:   Anik Setiyaningrum

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com