12 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar, Jadi Sebuah Pertanda dan Cari Tahu Jawabannya

Anik Setiyaningrum | Minggu, 25 Juli 2021 12:33 WIB
12 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar, Jadi Sebuah Pertanda dan Cari Tahu Jawabannya

2. Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar yang Menyedihkan

6. Ada Masalah yang Mengganjal

Masalah dari masa lalu yang belum selesai bisa jadi pemicu datangnya mantan ke dalam mimpi kalian. Entah itu perasaan dendam atau penasaran tentang masalah yang pernah kalian alami, sebaiknya segera diselesaikan. Jika tidak, arti mimpi bertemu mantan pacar akan mengarah pada hal menggelisahkan secara terus-terusan.

7. Adanya Ketidakpuasan

Jika kalian sedang berada dalam hubungan yang kurang harmonis, alam bawah sadar biasanya akan membandingkannya dengan hubungan di masa lalu. Mungkin kalian memang tak melakukannya di depan pasangan maka hal itu muncul dalam mimpi. Rasa tidak puas yang sedang kalian alami hanya bisa diekspresikan lewat mimpi.

Ini bukan rindu, tapi sekadar anggapan bahwa ada beberapa hal baik yang dimiliki mantan, tapi tak dimiliki pasangan kalian yang sekarang. Pikiran itu yang memicu wajah mantan berkelebat dalam tidur kalian.

8. Takut Disakiti

Pengalaman buruk di masa lalu terkadang memang sangat sulit dilupakan, meski sudah terjadi di waktu yang lama. Maka tak heran jika perasaan takut masih sering muncul secara tiba-tiba. Walau kadang kalian tak memikirkannya secara serius, mimpi yang akan berbicara bahwa sebenarnya kalian sangat takut jika sampai kisah buruk itu terulang lagi.

9. Trauma

Trauma bisa dikatakan sebagai tekanan terhadap jiwa kalian yang disebabkan oleh tingkah laku buruk mantan pacar. Entah itu kekerasan fisik atau psikis, luka yang muncul bisa jadi susah hilang. Saat terjaga, mungkin kalian akan tampak baik-baik saja. Namun, saat ada peristiwa yang memicu ingatan buruk itu bisa menghadirkan mimpi buruk juga dengan hadirnya sosok mantan.

(kpl/ans)

Editor:   Anik Setiyaningrum

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com