2 Rasa Indomie Goreng Masuk Daftar Mie Instan Terenak Versi New York Magazine

Senin, 25 Oktober 2021 10:51 WIB
2 Rasa Indomie Goreng Masuk Daftar Mie Instan Terenak Versi New York Magazine

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau merk mie instan asal Indonesia, Indomie sudah mendunia. Namanya kini sudah ada di berbagai supermarket mulai dari benua Afrika hingga Amerika.

Indomie seringkali disebut sebagai mie instan terbaik dengan rasanya yang khas. Beragam varian pun dibuat untuk memenuhi selera cita rasa yang bermacam-macam.

Maka tak heran kalau Indomie Goreng sampai masuk 10 mie instan ternak di dunia versi New York Magazine. Ada dua varian rasa dari Indomie Goreng yang masuk dalam daftar tersebut.

1. Indomie Goreng Terenak

Ada dua varian rasa Indomie Goreng yang diakui sebagai mie instan terenak versi New York Magazine, dilansir dari The Strategist. Dua diantaranya adalah rasa original dan ayam panggang.

Dalam penilaiannya, majalah itu mengundang delapan ahli kuliner yang terdiri dari chef, pakar kuliner, penulis buku masak, dan pencinta kuliner untuk menyusun daftar tersebut. Untuk penilaiannya dibagi dalam tiga kategori, yaitu kuah, goreng, dan pedas.

"Rasa gurihnya yang kuat berasal dari minyak bawang dan bawang goreng," ujar Kritikus restorandari San Francisco Chronicle, Soleil Ho saat mencoba Indomie Goreng Original.

Selain original, varian Indomie Goreng Ayam Panggang juga ikut masuk ke dalam daftar mie instan goreng terenak. Mie instan ini menjadi pilihan favorit Lucas Kwan Peterson, seorang kolumnis makanan untuk Los Angeles Times.

Peterson memilih varian ini karena memiliki banyak pelengkap seperti bumbu bubuk, minyak, kecap, dan sayuran kering. Untuk orang yang bingung dengan berbagai pilihan mie instan, Peterson merekomendasikan mie instan yang dijual bersama bahan pelengkap sebagai solusinya.

2. Mie Kuah Terbaik

Ada juga daftar mi instan kuah terbaik yang diisi MyKuali Penang White Curry Noodle, Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan Ramen, Maggi Masala 2-Minute Noodles, Mama Shrimp Creamy Tom Yum, dan Nissin Ramen Black Garlic Oil Tonkotsu Artificial Pork.

Kategori mi instan pedas paling enak jatuh pada Nongshim Shin Ramyun dan Tseng Noodles Scallion Szechuan Pepper.

Untuk kamu yang sedang mencari ide makan siang, bisa nih order mie di ManisdanSedap.com. Harganya kaki lima, rasa tak kalah enak dari restoran bintang lima.

(kpl/lmp)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com