ADVERTORIAL

"Sihir Bolu Pandan", Trik Kaum Milenial Rebut Perhatian Mertua

Wuri Anggarini | Rabu, 29 Mei 2019 00:01 WIB
"Sihir Bolu Pandan", Trik Kaum Milenial Rebut Perhatian Mertua

Kapanlagi.com - Sebagai menantu, merebut hati mertua itu memang susah-susah gampang. Tapi, bukan artinya nggak ada jalan. Buat kamu generasi Milenial, coba deh manfaatin segala hal tentang 'bolu pandan' yang baru-baru ini lagi tren. Dijamin mertua kamu bakalan suka. Nah, Lima trik dibawah ini mungkin bisa jadi contekan dan resep jitu lebih dekat dengan mertua. Cek yuk!

Tea Time Sambil Makan Bolu Pandan

©Shutterstock©Shutterstock

Bagi sebagian menantu, momen berduaan bareng mertua itu kadang terkesan kaku. Lemesin aja sambil minum teh dan ngemil bolu pandan yang selembut bantal. Obrolan bakalan ngalir sendiri kok, coba aja bahas hal-hal ringan seperti warna hijau bolu pandan yang eye catching banget. Kira-kira warna ini cocok buat apa saja ya?

Bikin Bolu Pandan Bareng Mertua

©Shutterstock©Shutterstock

Momen masak bareng selalu bisa meningkatkan kedekatan dengan mertua. Bolu pandan bisa dipilih jadi resep kue yang cocok dieksekusi berdua. Bolu pandan adalah kue bolu yang berasal dari tanah Melayu. Dibuat dengan perasan daun pandan asli sehingga menghasilkan warna hijau bolu pandan yang menawan. Kue yang satu ini begitu terkenal di beberapa negara di Asia seperti Indonesia, Vietnam, Filipina, Singapura, Hong Kong hingga Cina. Masak bareng ini ide yang oke banget, bukan?

Berburu Oleh-oleh Bolu Pandan

©Shutterstock©Shutterstock

Waktu kamu mau berkunjung ke rumah mertua, bawain oleh-oleh kue bolu pandan seru juga tuh! Pastikan kamu beli bolu pandan super lembut dengan warna hijau bolu pandan yang menggoda selera. Dijamin mertua akan seneng diberikan kue favorit sejuta umat ini!

Kompakan Pakai Baju Lebaran Warna Hijau Bolu Pandan

©Shutterstock©Shutterstock

Warna hijau bolu pandan memang sedang naik daun. Nggak heran kalau warna ini mendadak menjadi highlight di berbagai aspek salah satunya dibidang fashion. Mumpung dekat dengan Lebaran, manfaatkan momen ini untuk kembaran pakai baju warna hijau bolu pandan. Kamu bisa membeli kaftan, gamis atau kebaya dengan warna kombinasi ini untuk memeriahkan momen Lebaran nanti. Makin kompak deh sama mertua!

Cat Rumah Mertua dengan Warna Hijau Bolu Pandan Jelang Hari Raya

Hari Raya menjadi momen yang sangat ditunggu oleh sebagian besar orang. Begitu juga dengan mertuamu yang menunggu kedatangan anak, cucu hingga sanak saudara. Nggak heran kalau biasanya mertua menyiapkan rumah dalam keadaan senyaman mungkin. Yuk beri mertua kado istimewa saat Hari Raya dengan mengecat rumahnya pakai warna Hijau Bolu Pandan kesukaannya.

Warna Hijau Bolu Pandan dengan kode warna Spring Vigor - NP BGG 1681D dari Nippon Paint ini memang dapat memberikan sensasi kesejukan saat dipandang. Nggak heran kalau pilihan warnanya jadi salah satu favorit mertua. Mau mencoba memberikan kejutan istimewa mengecat rumah dengan warna hijau bolu pandan? Cari inspirasinya terlebih dulu dengan mengunjungi kumpulan inspirasi warna cat dinding hijau bolu pandan dengan klik di sini.

Jadi, sudah siap memberikan sihir bolu pandan yang jadi incaran mertua tahun ini?

(adv/wri)

Editor :  

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com