ADVERTORIAL

3 Destinasi Wajib Dikunjungi Sebagai Resolusi Traveling di Tahun Baru

Iwan Tantomi | Rabu, 04 Desember 2019 00:01 WIB
3 Destinasi Wajib Dikunjungi Sebagai Resolusi Traveling di Tahun Baru

Kapanlagi.com - Tahun baru sudah di depan mata, punya resolusi apa untuk membuat 2020 jadi lebih baik daripada 2019, KLovers? Bagi pecinta traveling, mengunjungi destinasi baru pastinya harus masuk wishlist, dong. Tak perlu bingung karena ada banyak objek wisata yang bisa jadi referensi sebagai resolusi traveling kamu di tahun baru. Beberapa yang recommended di antaranya bisa ditemukan di Lombok, Penang, dan Johor Bahru. Apa aja destinasi eksotis yang bisa dinikmati di sana, KLovers?

Dari Alam Eksotis sampai Wisata Hits di Pulau Lombok

Beberapa tahun terakhir ini Lombok gencar mempromosikan pariwisatanya. Ini karena Lombok memiliki sederet wisata alam yang eksotis. Dari Pantai Tanjung Aan, Pantai Kuta, juga Gili-Gili yang cantik, seperti Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Bukan hanya pantai, Lombok juga memiliki destinasi alam lain yang banyak difavoritkan wisatawan, seperti Bukit Selong, Taman Wisata Pusuk Sembalun, hingga Air Terjun Benang Kelambu. Selain itu, Lombok juga punya banyak tempat wisata hits, seperti Rumah Pohon Gangga dan kawasan Mandalika.

Kalau ingin tahu gambarannya, coba cari di Explore Instagram deh dan siap-siap terpesona oleh keindahannya, KLovers!

Membuktikan Indahnya Penang

Pengen banget menghabiskan akhir tahun dengan liburan ke luar negeri? Penang bisa jadi pilihan. Pulau di Malaysia ini menyuguhkan panorama yang begitu indah. Bukan itu saja, Penang juga terkenal dengan bangunan-bangunan vintage yang unik, terutama di George Town yang sudah ditetapkan sebagai Kota Warisan Dunia UNESCO. Selain itu, kamu bisa menikmati menakjubkannya kawasan Penang Hill, Kek Lok Si Temple, Penang Peranakan Mansion, hingga berburu kuliner lezat, seperti Nasi Ulam, Nasi Kandar, hingga Rojak Pasembor. Jangan lupa mengabadikan momen di spot-spot Instagramable kemudian share di social media, biar kebahagiaanmu bisa juga dirasakan oleh teman online-mu.

Johor Bahru Juga Punya Destinasi Hits

Mau year end trip dengan banyak destinasi wisata yang lagi hits? Johor Bahru bisa kamu jadikan pilihan. Salah satu kota di Malaysia ini memiliki beberapa destinasi terkenal yang cocok dinikmati saat liburan akhir tahun. Dari Danga Bay yang cocok untuk menikmati indahnya selat Johor, seru-seruan di Legoland, mengunjungi cantiknya kuil kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman, hingga belanja barang-barang branded di Johor Premium Outlet.

Selain ketiga destinasi tersebut, beberapa daerah lain yang bisa dijadikan referensi adalah Belitung, tempat di mana syuting film Laskar Pelangi berada. Kamu juga bisa memilih Bangkok di akhir tahun untuk menikmati kekayaan budaya dan kulinernya. Destinasi tersebut bisa kamu kunjungi dengan Promo Heboh Akhir tahun diskon 20 persen penerbangan menggunakan AirAsia. Promo ini juga bisa digunakan untuk mengunjungi Singapura, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Kuala Lumpur, Bali, hingga Sorong.

Kamu bisa mulai pesan dari sekarang, sementara untuk periode terbangnya dari 5 Desember 2019 hingga 29 April 2020. Selain itu, Promo Heboh Akhir Tahun ini juga memberikan gratis bagasi 15kg lho. Makanya buruan manfaatkan momen promo menarik ini, agar kamu bisa mewujudkan resolusi traveling di tahun baru yang sempurna. Termukan beragam promo menarik lainnya dari AirAsia dengan follow Twitter @AirAsia_Indo, Facebook AirAsia, dan Instagram @AirAsia_BhsIndonesia. Cek informasi selengkapnya di sini.

(kly/tmi)

Editor :  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com