3 Menu Laris Manis yang Bisa Dipesan di evandacakeandbakery, Dijamin Ketagihan!

Jeffrey Winanda | Selasa, 21 Juni 2022 08:25 WIB
3 Menu Laris Manis yang Bisa Dipesan di evandacakeandbakery, Dijamin Ketagihan!

Kapanlagi.com - Arah kehidupan seseorang memang tak bisa diprediksi. Seperti pengalaman Evanda Fenalossa saat merintis evandacakeandbakery di Bandung. Masih bekerja di salah satu bank swasta, Evanda sering menawarkan pre-order untuk roll cake atau bolu gulung.

Jadi keterusan, sampai saat ini memang jalannya nggak selalu mulus tapi intinya tetap konsisten, jelasnya sambil menyebutkan dirinya harus mulai dari awal saat pindah dari Cianjur ke Bandung. Mengerjakan semuanya sendiri, Evanda menawarkan menu yang selalu laris manis di setiap pre-order. Apa saja, sih?

Roti Sisir

(c) evandacakeandbakery(c) evandacakeandbakery

Tergolong kuliner jadul, roti sisir hingga kini masih eksis dengan tampilan lembaran roti yang mudah ditarik atau disobek. Biasanya diolesi dengan margarin dan gula, Evanda punya kreasi unik untuk menu andalannya ini.

Ada roti sisir original dan roti sisir pandan, keduanya dengan buttercream terpisah, roti sisir coklat, roti sisir keju, dan roti sisir smokedbeef cheese, jelasnya. Dijual per 10 slice, buttercream-nya pun homemade dan bisa dioleskan langsung ke atas roti sesuka hati.

Rollcake

(c) evandacakeandbakery(c) evandacakeandbakery

Tampilannya unik, cake berbentuk gulungan ini jadi menu perdana evandacakeandbakery. Teksturnya lembut dengan beragam isian yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari strawberry, keju, meises, dan fla rhum. Bisa dipesan sebagai hampers di berbagai momen spesial atau dijadikan isian snack box dalam bentuk irisan. Apa pun cara menikmatinya, rollcake ini dijamin jadi menu favorit yang wajib dibeli di evandacakeandbakery.

Soes

(c) evandacakeandbakery(c) evandacakeandbakery

Penggemar snack tentunya nggak asing dengan kue yang satu ini. Kudapan asli Prancis ini memiliki sejarah panjang hingga kini tampil dengan beragam variasi sedap.

Di evandacakeandbakery, penikmat kuliner bisa menikmati kelezatan soes original dengan isian fla aneka rasa, juga soes buah dengan topping beragam buah segar. Selain itu, ada juga versi choux au craquelin dengan layer atas yang renyah, sehingga memberikan sensasi unik saat menyantapnya.

Sudah merintis usaha kuliner sejak tahun 2017, Evanda pun mengalami beragam tantangan, mulai dari pembuatan menu hingga tantangan dalam menarik pembeli. Harapannya ya usaha saya bisa lebih maju, lebih banyak yang beli dan pembeli merasa puas banget dengan citarasa yang saya ciptakan dan selalu repeat order, harapnya sambil menyebutkan rencana untuk membuka toko sendiri.

Keinginan Evanda ini mendapat dukungan penuh dari ManisdanSedap.com, yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network. Platform online ini bukan hanya memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu pre-order di berbagai daerah.

Menjadi etalase yang menampilkan jualan pemilik UMKM, ManisdanSedap.com juga menambahkan fitur yang memudahkan seller berinteraksi dengan pembeli lewat WhatsApp. Mudah jarring pembeli dan bertransaksi tanpa dipungut biaya, yuk daftarkan usaha kulinermu sekarang juga.

(kpl/eth/jef)

Editor :   Jeffrey Winanda

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com