33 Kata-Kata Lucu Tentang Uang Bikin Tertawa Ngakak, Tapi Juga Penuh Makna

Selasa, 09 Februari 2021 19:11 WIB
33 Kata-Kata Lucu Tentang Uang Bikin Tertawa Ngakak, Tapi Juga Penuh Makna

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, saat ini uang jadi salah satu benda yang sangat penting dalam kehidupan. Bukan tanpa alasan, sebab dengan uang orang-orang bisa memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Untuk mendapatkan uang seseorang harus membanting tulang terlebih dahulu. Itulah sebabnya, uang sangat identik dengan kerja keras. Namun, siapa sangka uang juga bisa dipandang dari sudut pandang yang jenaka, seperti dalam kata-kata lucu tentang uang.

Ya, uang memang identik dengan hal-hal yang bersifat penting dan serius, seperti kebutuhan, kepentingan, bisnis, dan sebagainya. Sehingga tak heran jika selalu saja ada bahasan mengenai uang di ke seharian. Dari sekian banyak bahasan penting, uang juga sering jadi bahan candaan atau lelucon.

Lelucon mengenai uang, di antaranya bisa ditemukan pada kata-kata lucu tentang uang. Meski begitu, kata-kata yang lucu tentang uang acap kali tetap menyimpan makna tersembunyi. Seperti apa?

Berikut beberapa kata-kata lucu tentang uang, dilansir dari brilio.net dan liputan6.com.

 

 

 

1. Kata-Kata Lucu tentang Uang bikin Tertawa

Sesuai dengan namanya, kata-kata lucu tentang uang ditulis dengan bahasa yang jenaka. Oleh karena itu, siapapun yang membacanya akan merasa terhibur dan tertawa. Padahal, biasanya bahasan tentang uang merupakan hal yang serius, bahkan tak jarang membuat seseorang merasa stres. Berikut beberapa kata-kata lucu tentang uang yang bisa bikin tertawa.

1. "Obat macam-macam penyakit adalah obat merah cap dua bapak-bapak, Soekarno-Hatta."

2. "Jika kamu meletakkan pisang dan uang di depan monyet, pasti si monyet bakal pilih pisang. Dia gak tahu aja, uang bisa beli pisang yang lebih banyak. Untung gua bukan monyet."

3. "Lembaran uang itu bukan segalanya, masih ada kartu kredit dan lainya"

4. "Merdeka adalah saat Soekarno dan Hatta berbaris rapi didalam dompet. Jika yang berbaris Pattimura, berarti masih perjuangan."

5. "Sakit itu, ketika mau ngasih uang parkir dua ribu, tapi atanpa sadar ngasih dua puluh ribu. Kenapa juga warna dan bentuknya sama gitu."

6. "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya."

7. "Tanggal tua liat label kemasan air mineral warna biru kaya liat lima puluh ribuan."

8. "Uang memang tidak menjamin kebahagiaan, tapi tidak punya uang lebih tidak terjamin lagi."

9. "Manusia boleh merencanakan, tapi saldo dan uanglah yang menetukan."

10. "Waktu adalah uang, artinya kalau temanmu diajak pergi tidak bisa berarti lagi gak punya uang."

11. "Lembaran uang itu bukan segalanya, masih ada kartu kredit dan lainya."

2. Kata-Kata Lucu tentang Uang Singkat Bikin Ngakak

Untuk membuat tertawa, kata-kata lucu tidak perlu disampaikan secara berbelit-belit. Cukup dengan kalimat singkat, kata-kata lucu tentang uang bisa sangat menghibur dan membuat tertawa ngakak. Berikut beberapa kata-kata lucu singkat tentang uang yang bisa bikin ketawa ngakak.

1. "Uang itu kayak mantan, cuma mampir doang."

2. "Hidup itu jangan banyak gaya, tapi banyak uang."

3. "Isi dompet tinggal KTP sama SIM. Kayaknya ada yang kurang."

4. "Uang adalah benda padat yang paling mudah menguap."

5. "Anda butuh dana segar? SAMA."

6. "Masih berjuang dengan Pattimura, lumayan lah."

7. "Serem ngeliat isi dompet isinya Pattimura nodongin golok."

8. "Uang seribu lecek juga masih lauk, masa kamu gak laku-laku."

9. "Uang gak dibawa mati, tapi kalau gak ada rasanya mau mati."

10. "Sewangi-wanginya bau parfum jauh lebih wangi bau uang baru."

11. "Selain berpikir cara mendapatkan uang, aku juga berpikir cara untuk mendapatkanmu."

3. Kata-Kata tentang Lucu Uang Penuh Makna

Kata-kata lucu tentang uang tidak saja menghibur dan membuat tertawa. Beberapa kata-kata bijak lucu tentang uang juga menyimpan maksud atau makna mendalam yang tersembunyi. Artinya, kata-kata lucu ini juga bisa jadi bahan renungan. Berikut beberapa kata-kata lucu tentang uang penuh Makna.

1. "Contohlah pegawai bank, ia punya banyak uang, tapi tidak sombong. Ia tahu semua hanya titipan. Ya iyalah, kan bukan uang miliknya."

2. "Buat apa dapet uang banyak tapi kerjaan gak nyaman, mending cari kerjaan yang nyaman walaupun uangnya banyak juga."

3. "Hanya bisa mengheningkan cipta, ketika para pahlawan di dompet pada kabur."

4. "Sekarang kerja kantoran bukan jadi kriteria utama, tapi yang banyak uangnya."

5. "Saat tidak punya uang jangan putus asa dan sekarat, lihat emas saja 24 karat."

6. "Cara terbaik dan mudah untuk membuat orang mengingat anda adalah pinjamlah uang mereka."

7. "Jangan remehkan uang receh, karena dia selalu membantumu disaat-saat sulit."

8. "Kita belum tahu karakter orang, sampai kita berurusan soal uang dengannya."

9. "Ketika seseorang berusaha menjauh dari anda, jangan biarkan sebelum ia melunasi hutang-hutangnya."

10. "Sahabat adalah dia yang mau minjemin uang tapi tidak mau dibayar."

11. "Buat apa dapet uang banyak tapi kerjaan gak nyaman, mending cari kerjaan yang nyaman walaupun uangnya banyak juga."

Itulah di antaranya 33 kata-kata lucu tentang uang. Semoga bermanfaat, menghibur, dan bisa menginspirasi!

(kpl/psp)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com