4 Hal yang Bakalan Disesali Saat Ngaret Nonton Film di Bioskop

Wuri Anggarini | Rabu, 07 Agustus 2019 08:00 WIB
4 Hal yang Bakalan Disesali Saat Ngaret Nonton Film di Bioskop

Kapanlagi.com - Bulan Agustus ini pastinya jadi momen yang ditunggu-tunggu para moviegoers. Pasalnya, banyak film terbaru yang dirilis, mulai dari FAST & FURIOUS: HOOBS & SHAW, DORA AND THE LOST CITY OF GOLD, sampai judul-judul karya sineas tanah air seperti BRIDEZILLA, BUMI MANUSIA, hingga TWIVORTIARE. Sudah bikin rencana kapan mau nonton bareng sahabat atau pacar?

Tapi, nonton film di bioskop pastinya harus on time dan anti ngaret. Kalau selama ini ngaret masih jadi hal yang mengalir dalam darahmu, sebaiknya segera hilangkan kebiasaan tersebut. Soalnya, 4 hal ini pasti bakal disesali kalau kamu ngaret saat nonton.

Ketinggalan Bagian Awal Film

Hal utama yang paling bikin menyesal jelas kamu bakal ketinggalan bagian awal film. Memang sih baru cerita awal, tapi justru di sinilah bagian perkenalan yang penting banget buat diikuti sebelum masuk ke awal konflik. Beberapa film bahkan nggak ragu buat menghadirkan scene penting di adegan opening demi menghidupkan cerita yang lebih dramatis. Sobat ngaret pastinya bakal nyesel banget kalau sampai melewatkan hal tersebut.

Buru-Buru Bikin Capek, Akhirnya Malah Nggak Nyaman Nonton

Ngaret sudah pasti bikin kamu bakal terburu-buru saat menuju bioskop. Sudah berangkatnya terlambat, kamu juga harus rela ngejar-ngejar bus kota. Sampai di studio masih terasa capek dan ngos-ngosan, gimana bisa fokus nonton film? Dijamin kamu pasti menyesal sudah jadi orang yang ngaret waktu nonton bioskop.

Bikin Pacar KZL

Nggak ada yang suka nungguin orang yang suka ngaret. Apalagi saat mau nonton film. Pacar yang udah standby sejak setengah jam sebelum film dimulai langsung menekuk wajahnya begitu tahu kalau kamu nggak bisa datang tepat waktu. Terlebih kalau keterlambatan ini ternyata adalah kesalahanmu sendiri dari kebiasaan ngaret yang dimiliki.

Nggak Bisa Beli Makanan/Minuman Terlebih Dulu

Minimal kamu akan menghabiskan waktu selama 2 jam ke depan saat nonton film di bioskop. Telat datang karena ngaret bisa bikin kamu nggak sempat beli makanan atau minuman yang bisa jadi teman nonton. Film yang disaksikan memang bagus, tapi kalau perut meronta-ronta minta diisi mana bisa fokus dan nyaman saat nontonnya? Kelaparan saat nonton bakal bikin kamu super menyesal deh!

Makin percaya kan kalau ngaret saat nonton di bioskop nggak membawa keuntungan sama sekali? Malah yang ada kamu jadi capek dan menyesal sendiri. Ngaret memang jadi kebiasaan yang sering dikaitkan dengan budaya orang Indonesia. Akhirnya bikin orang terjebak dalam zona nyaman mengulur waktu, padahal sebenarnya malah merugikan diri sendiri karena banyak hal berharga yang terlewati.

Sekarang saatnya belajar jadi pejuang #AntiNgaret dan mulai menghargai waktu, yuk! Demi mendukung para pejuang anti ngaret meningkatkan produktivitasnya, GrabBike siap nih buat menjemput dan mengantarkanmu secara on time! GrabBike akan menjadi pendamping setia buat kamu yang ingin mengejar berbagai hal berharga setiap harinya, tanpa perlu khawatir ngaret. Mitra driver GrabBike siap mengantar dan menjemput secara on time.

Bakal ada kejutan menarik dari GrabBike khusus buat para pejuang anti ngaret. Penasaran? Nantikan kehadirannya, jangan lupa follow Instagram @GrabID untuk update informasi terbaru.

(kpl/wri)

Editor :  

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com