ADVERTORIAL

4.000 Penari Terlibat dalam Opening Ceremony Asian Games 2018

Ayu Miranti | Rabu, 27 Juni 2018 12:14 WIB
4.000 Penari Terlibat dalam Opening Ceremony Asian Games 2018

Kapanlagi.com - Perhelatan Asian Games 2018 akan segera berlangsung pada bulan Agustus mendatang di Jakarta dan Palembang. Sederet persiapan menyambut pagelaran bergengsi ini pun terus dilakukan, termasuk latihan opening ceremony Asian Games 2018 nantinya yang berlangsung di Jakarta. Kabarnya acara pembukaan ini akan melibatkan hingga 4.000 penari. Penasaran dengan berita selengkapnya?

Opening Ceremony Asian Games 2018 akan menyuguhkan parade penari berkostum megah yang mengusung konsep tarian khas Indonesia. Inasgoc sendiri telah menggandeng koreografer untuk para penari yaitu Denny Malik dan Eko Supriyanto.

Menpora Imam Nahrawi juga menyampaikan jika upacara pembukaan ini diharapkan bisa mempromosikan kekayaan bangsa Indonesia kepada masyarakat global. Sementara itu, Koreografer ternama di Indonesia, Denny Malik dan Eko Supriyanto akan membuat upacara pembukaan Asian Games 2018 berlangsung megah dengan konsep modern.

Eko juga berharap melalui event pembukaan Asian Games ini nantinya bisa menjadi ajang pengenalan tari-tarian Indonesia ke mancanegara. Tentunya hal ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penari.

Para penari yang tampil di pembukaan Asian Games 2018 akan menggunakan busana rancangan Rinaldy Yunardi dan Dynand Fariz serta alunan melodi rancangan Komposer Adie MS.

(kpl/ayu)

Editor :  

Ayu Miranti

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com