Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

205 Kata-Kata Buat Info WA yang Lengkap dan Kekinian

Editor KapanLagi.com | Rabu, 01 September 2021 10:11 WIB
205 Kata-Kata Buat Info WA yang Lengkap dan Kekinian

Kapanlagi.com - WhatsApp atau sering disingkat dengan WA, merupakan sebuah aplikasi komunikasi yang begitu populer di dunia, terutama Indonesia. Masyarakat Indonesia banyak menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan sahabat, teman kerja, hingga keluarga. Selain menjadi sebuah tempat komunikasi, ada pula info yang bisa dibagikan pada mereka yang menggunakan WA. Ada banyak kata-kata buat info WA yang keren dan kekinian.

Biasanya info WA ini dibuat sesuai dengan pekerjaan hingga hobi yang dimiliki oleh pengguna WA. Ada banyak sekali jenis info WA, ada yang menggunakan kata-kata panjang hingga kata-kata yang pendek. Sehingga tidak heran bila banyak dari kalian yang menggunakan WA akan berpikir hanya untuk info WA tersebut. Kalian bisa banyak mendapatkan info WA dari berbagai sumber, salah satunya di sini.

Nah, untuk kalian yang sedang mencari sebuah kata-kata buat info WA, maka kata-kata berikut ini akan cocok. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 205 kata-kata buat info WA. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

 

 

 

 

1. Kata-Kata Buat Info WA yang Keren

Gambar

Kata-kata buat info WA yang pertama yaitu ada kata-kata untuk info keren. Berikut ini beberapa kata-kata buat info WA yang keren tersebut:

1. "Hubungi hanya perlu saja, kalau tidak perlu, datangi!"

2. "Gue seorang introvert, tapi bukan anti sosial."

3. "Jadilah pemberani, tanpa menghakimi apalagi menggilai sesuatu."

4. "Jangan jadi terobsesi dengan sesuatu karena tampilan luarnya saja."

5. "Berani ambil resiko, membuat keputusan besar, adalah jalan ninjaku!"

6. "Seorang enterpreneur yang haus akan ilmu baru."

7. "Mimpi seorang wirausaha sukses di masa depan."

8. "Tidak bisa berbicara, hanya bisa chatting saja."

9. "Apapun itu, jangan pernah menyerah dan lakukan yang terbaik."

10. "Tanpa WA, Aku tidak bisa berkomunikasi."

11. "BERTAHAN, MELAWAN ARUS."

12. "Jadilah kreatif, inovatif dan solutif."

13. "Jangan takut gagal, cobalah sebanyak mungkin sebisamu."

14. "Mumpung masih muda, habiskan jatah kegagalanmu."

15. "Ayo buat yang masih ragu, ambil keputusanmu sekarang."

16. "Seorang Enterprenuer yang Haus akan Ilmu Baru."

17. "Mimpi Seorang Wirausaha Sukses di Masa Depan."

18. "Tidak bisa berbicara, hanya bisa chatting saja."

19. "Apapun itu, jangan pernah menyerah dan lakukan yang terbaik."

20. "Bertahan untuk orang yang dicintai jauh lebih nikmat daripada mencintai tanpa arah."

21. "Tanpa WA, Aku tidak bisa berkomunikasi."

22. "Lihat profilku? Aku seorang prajurit."

23. "BERTAHAN, MELAWAN ARUS."

24. "Jadilah Kreatif, Inovatif dan Solutif."

25. "Jangan takut gagal, cobalah sebanyak mungkin sebisamu."

26. "Mumpung masih muda, habiskan jatah kegagalanmu."

27. "Ayo buat yang masih ragu, ambil keputusanmu sekarang."

28. "Jangan menunggu untuk sesuatu yang tidak pasti."

29. "Gue hanya mengatakan, MASA BODO!"

30. "Mana aku tahu, aku kan IKAN."

2. Kata-Kata Buat Info WA yang Kekinian

Gambar

Kemudian ada pula kata-kata buat info WA yang kekinian. Ya, bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan info panjang, maka kata-kata buat info WA yang singkat ini akan cocok. Berikut ini kata-kata buat info WA yang kekinain tersebut:

31. "Sedang berusaha untuk mencari solusi dari hidup gue."

32. "Anda sedang mengalami masalah? Sama, saya juga."

33. "Gue bahagia diluar, rentan di dalam."

34. "GUE ingin menikmati Hidup, tapi Hidup tak menyicipi gue."

35. "Terimakasih sudah membaca Bio gue, sekarang, tutup lagi!"

36. "Orang yang selalu mengembangkan potensi."

37. "Orang yang selalu mencari sesuatu yang sempurna."

38. "Hidup di bawah awan biru."

39. "Aku hanyalah seorang pemimpi dan seorang pemikir."

40. "Bionya belum selesai ditulis. Nanti balik lagi ya."

41. "Langit itu nggak ada batasan. Sama seperti pikiranku."

42. "Pemikir profesional, orang yang kreatif."

43. "Butuh tempat bagus buat naruh ide-ide ini."

44. "Lagi sibuk banget sekarang. Nggak bisa nulis bio."

45. "Status bio wa sedang loading."

46. "Lupakan semua hal, ingat dirimu sendiri."

47. "Bukan orang yang sempurna. Cuma manusia biasa."

48. "Memang tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. Tapi gue tidak melakukan sesuatu sama sekali."

49. "Hobi: Makan, minum, tidur, ulangi."

50. "Orang yang diam seperti malam, dan berjalan seperti saat hujan."

51. "Tau nggak bedanya Tahu sama Tempe?"

52. "Jangankan Menyeberang Lautan, Status WA mu Titik Titik pun aku Bukain."

53. "Sayang, Hari Ini Aku Bokek!"

54. "Dear Honey, Kita Udahan Ya. Besok Disambung Lagi."

55. "Tetap jadi diri sendiri, nggak mau meniru orang lain."

56. "Gue adalah orang yang mengikuti kata hati, bukan pikiran."

57. "Orang bilang waktu adalah uang? Wah, Gue kehabisan waktu berarti."

58. "Gue orang yang selalu mengembangkan potensi."

59. "Gue adalah orang yang selalu mencari sesuatu yang sempurna."

60. "Tolong jangan tiru Gue , Gue unik!"

3. Kata-Kata Buat Info WA yang Bijak

Gambar

Tak hanya itu saja, ada pula kata-kata buat info WA yang yang bijak. Berikut ini beberapa kata-kata buat info WA yang bijak tersebut:

61. "Sesuatu yang keren, belum tentu kaya."

62. "Kamu mau keren? Banyak Uang!"

63. "Glow up memang butuh uang, tapi belum tentu jadi keren."

64. "Cool dan Keren itu memang sama, hanya saja lebih Dingin."

65. "GUE PRIA JANTAN YANG TAK SUKA MENYAKITI BETINA."

66. "Power ranger hanya bisa berlima, gue cukup satu untuk menyelamatkan elu!"

67. "Jangan bersedih, aku akan datang layaknya seperti kenangan mantan."

68. "Hal yang sulit itu jadi orang yang berbeda. Tapi gue bisa!"

69. "Bukan hanya seorang pemimpi, tapi juga lagi membangun mimpi."

70. "Hidup mengalir seperti musik."

71. "Orang yang nggak milih-milih makanan."

72. "Orang yang selalu mencari hal yang menarik."

73. "Keluar dari hal biasa, menuju yang luar biasa."

74. "Jangan pernah berhenti mencoba."

75. "Senang mencoba hal-hal yang baru."

76. "Langit itu nggak ada batasan. Sama seperti pikiranku."

77. "Cara pakai WA gimana sih? Kok Gue ada disini?"

78. "Pemikir profesional, orang yang kreatif."

79. "Butuh tempat bagus buat naruh ide-ide ini."

80. "Cari orang yang kreatif? Cari diriku."

81. "Memang tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. Tapi Gue tidak melakukan sesuatu sama sekali."

82. "Hobiku: Makan, minum, tidur, ulangi."

83. "Aku orang yang diam seperti malam, dan berjalan seperti saat hujan."

84. "Status error : bio tidak tersedia."

85. "Gue bukan orang yang suka serius."

86. "Aku tipe orang yang nggak pernah melupakan sesuatu yang membuatku tersenyum."

87. "Sebelum kerja, minum kopi dulu."

88. "Selalu ingat untuk menjadi diri sendiri."

89. "Hal yang sulit itu jadi orang yang berbeda. Tapi Gue bisa!"

90. "Gue bukan hanya seorang pemimpi, tapi Gue juga lagi membangun mimpi."

4. Kata-Kata Buat Info WA Bahasa Inggris

Gambar

Dan yang terakhir yaitu ada info WA dalam bahasa Inggris. Berikut beberapa kata-kata buat info WA dalam bahasa Inggris tersebut:

91. "The roots of education are bitter, but the fruit is sweet". - Aristotle

(Akar dari belajar adalah kepahitan tetapi berbuah kemanisan)

92. "Work hard in silence. Success be your noise". - Frank Ocean

(Bekerja keras dengan diam. Kesuksesan menjadi suaramu)

93. "Education is not the learning of facts, but the training of the mind to think". - Albert Einstein

(Belajar bukanlah memelajari sebuah fakta, tetapi melatih pikiran untuk berpikir)

94. "Don't stop learning because life doesn't stop teaching". - Oscar Auliq-Ice

(Jangan berhenti untuk belajar karena kehidupan tidak pernah berhenti untuk memberi pelajaran)

95. "Loving yourself isn't vanity, it's sanity". - Katrina Mayer

(Mencintai diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan, tetapi sebuah kewarasan)

96. "Loving yourself starts with liking yourself, which starts with respecting yourself, which starts with thinking of yourself in positive ways". - Jerry Corsten

(Mencintai diri sendiri dimulai dengan menyukai diri sendiri, yang dimulai dengan menghargai diri sendiri, yang dimulai dari memikirkan dirimu dengan pandangan yang baik)

97. "We have certainly created man in the best of stature." - At Tiin: 4

(Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya)

98. "I am mine before i am ever anyone else's". - Nayyirah Waheed

(Kita adalah milik kita sendiri sebelum menjadi milik orang lain)

99. "Where focus goes energy flows". - Tony Robbins

(Di mana ada kefokusan maka di situlah energi akan mengalir)

100. "If someone takes responsibility without force, that is love". - Radhanath Swami

(Jika seseorang mengambil tanggung jawab tanpa paksaan, itulah cinta)

101. "Successful men and women keep moving. They make mistakes, but they don't quit". - Conrad Hilton

(Lelaki dan perempuan sukses selalu terus bergerak. Mereka berbuat kesalahan, tetapi mereka tidak berhenti)

102. "Success and failure are both part of life. Both are not permanent". - Shah Rukh Khan

(Kesuksesan dan kegagalan, keduanya adalah bagian dari hidup. Dan keduanya tidaklah tetap)

103. "Successful people don't fear failure but understand that it's necessary to learn and grow from". - Robert Kiyosaki

(Orang sukses tidak takut kegagalan, tetapi mengerti bahwa kegagalan adalah hal yang penting untuk dipelajari dan tumbuh darinya)

104. "Great losses are great lessons". - Amit Kalantri

(Kehilangan yang luar biasa adalah pelajaran yang luar biasa)

105. "Everybody hurts sometimes, Everybody hurts someday. But everything gon' be alright". - Maroon 5

(Semua orang kadang tersakiti, semua orang tersaikit suatu hari nanti. Tapi, semua akan baik-baik saja)

106. "Don't forget, beautiful sunsets needs cloudy skies". - Paulo Coelho

(Jangan lupa bahwa sunset yang indah membutuhkan awan yang kelabu)

107. "Life has no remote, get up and change it yourself." - Mark A Cooper

(Hidup kita tidak memiliki kendali, maka bangun dan ubah hidupmu sendiri)

108. "Loving someone doesn't need a reason. If you can explain why you love someone, it's not called 'Love'. - Darrel H

(Mencintai seseorang tidak alasan. Jika kita bisa menjelaskan mengapa kita mencintainya, itu bukanlah 'Cinta')

109. "Love is like the wind, you can't see it, but you can feel it". - Nicholas Sparks

(Cinta itu seperti angin, kita tidak dapat melihatnya, tetapi bisa merasakannya)

110. "When i saw you in that dress, looking so beautiful, i don't deserve this, darling, you look perfect tonight". - Ed Sheeran

(Saat aku melihatmu dengan gaun itu, terlihat sangat cantik. Aku tidak pantas untuk ini sayang, kau terlihat sempurna malam ini)

111. "Where focus goes energy flows." - Tony Robbins

(Di mana ada kefokusan maka di situlah energi akan mengalir)

112. "We will never know the real answer before we try."

(Kita tidak akan pernah tahu hasilnya sebelum kita mencoba)

113. "Your life is as good as your mindset."

(Hidupmu sebaik pola pikirmu)

114. "Sometimes life doesn't give you what you want, not because you don't deserve it, but because you deserve so much more."

(Terkadang hidup tidak memberi apa yang kamu mau, bukan karena kamu tidak pantas untuk menerimanya, tetapi karena kamu pantas untuk menerima yang lebih dari itu)

115. "The best view comes after the hardest climb."

(Pemandangan menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan)

116. "Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved." - Winnie The Pooh

(Hidup adalah sebuah perjalanan yang bisa dijadikan pengalaman bukan sekadar masalah yang harus diselesaikan)

117. "Do something today that your future self will thank you for." - Sean Patrick Flanery

(Lakukan sesuatu hari ini yang mana kamu akan berterima kasih padanya di masa depan nanti)

118. "Your life isn't your's if you always care what others think."

(Hidupmu tidak sepenuhnya milikmu jika kamu selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu)

119. "If you're brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello." - Paulo Ceolho

(Jika kamu cukup berani untuk mengatakan 'selamat tinggal', kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru)

120. "You can never plan the future by the past." - Edmund Burke

(Kamu tidak akan pernah merencanakan masa depan dengan masa lalu)

5. Kata-Kata WA Bahasa Jawa

Gambar

Tak hanya kata-kata WA dalam bahasa Inggris, ada juga caption buat Whatsapp berbahasa Jawa. Seperti ulasan berikut ini tentang kata-kata WA bahasa Jawa mengandung makna begitu filosofis. Sehingga tak hanya bisa dijadikan status di Whatsapp melainkan juga ada pesan inspirasi, pesan bijak dan motivasi. Langsung saja simak referensinya tentang kata-kata WA bahasa Jawa.

121. "Kadang lathi iso gawe loroning ati."

(Kadang lidah bisa membuat sakit hati)

122. "Golek sampurnaning urip lahir batin lan golek kusumpurnaning pati."

(Kita bertanggung jawab untuk mencari kesejahteraan hidup di dunia dan akhirat)

123. "Sak apik-apike wong yen awehi pitulung kanthi cara dedemitan."

(Sebaik-baiknya orang adalah yang memberi pertolongan secara sembunyi-sembunyi)

124. "Natas, nitis, netes."

(Dari Tuhan kita ada, bersama Tuhan kita hidup, dan bersatu dengan Tuhan kita kembali)

125. "Gusti paring dalan kanggo uwong sing gelam ndalan."

(Tuhan memberi jalan untuk manusia yang mau mengikuti jalan kebenaran)

126. "Seng nandur bakale ngunduh."

(Yang berbuat akan mendapatkan hasilnya)

127. "Witing tresno jalaran soko kulino. Witing mulyo jalaran wani rekoso."

(Bahwa cinta itu tumbuh lantaran ada kebiasaan, kemakmuran itu timbul karena berani bersusah dahulu)

128. "Gusti paring dalan kanggo uwong sing gelam ndalan."

(Tuhan memberi jalan untuk manusia yang mau mengikuti jalan kebenaran)

129. "Gusti Allah mboten sare."

(Tuhan tidak pernah tidur)

130. "Beras kui bakale soko pari, kandas kui asale soko ngapusi."

(Beras itu ada dari padi, putus cinta ada dari sebuah kebohongan)

131. "Urip kang utama, mateni kang sempurna."

(Selama hidup kita melakukan perbuatan baik maka kita akan menemukan kebahagiaan di kehidupan selanjutnya)

132. "Datan serik lamun ketaman, datan susah lamun kelangan."

(Jangan mudah sakit hati manakala musibah menimpa diri, jangan sedih manakala kehilangan sesuatu)

133. "Mohon, mangesthi, mangastuti, marem."

(Selalu meminta petunjuk Tuhan untuk meyelaraskan antara ucapan dan perbuatan agar dapat berguna bagi sesama)

134. "Aja mbedakake marang sak sapadha-pada."

(Hargai perbedaan, jangan membeda-bedakan sesama manusia)

135. "Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning hyang sukmo."

(Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan)

136. "Cuplak andheng-andheng, yen ora pernah panggonane bakal disingkirake."

(Orang yang menyebabkan keburukan maka semua kebaikannya akan terhapus)

137. "Ambeg utomo, andhap asor."

(Selalu menjadi yang utama tapi selalu rendah hati)

138. "Eling lan waspada, sadar lan sabar, setiti lan ngabekti, sumeleh tur sareh."

(Ingat dan waspada, sadar dan sabar, hemat dan mengabdi, ikhlas dan tenang)

139. "Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning hyang sukmo."

(Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan)

140. "Aja mbedakake marang sak sapadha-pada."

(Hargai perbedaan, jangan membeda-bedakan sesama manusia)

141. "Tresno iku mergo ati, ora bakal owah tekane mati."

(Cinta ini datang dari hati, tak bakal berubah sampai mati)

142. "Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin iku perih."

(Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih)

143. "Dudu sanak, dudu kadang, yen mati melu kalangan."

(Bukan keluarga, bukan saudara, jika meninggal ikut kehilangan)

144. "Sing wis lunga lalekno, sing durung teko entenono, sing wis ono syukurono."

(Yang sudah pergi lupakanlah, yang belum datang tunggulah, dan yang sudah ada syukurilah)

145. "Meneng widara uleran."

(Terlihat baik namun sebenarnya buruk)

146. "Ora kena nglarani."

(Jangan melukai orang lain)

147. "Dosa sing paling menyedihkan iku dosambat ora duwe duit."

(Dosa yang paling menyedihkan adalah pada mengeluh tidak punya duit)

148. "Alam iki sejatining Guru."

(Alam adalah guru yang sejati)

149. "Ampun mbedakakekn marang lintune."

(Jangan membeda-bedakan sesama, hargai perbedaan)

6. Kata-Kata WA Bahasa Sunda

Gambar

Ingin membuat status Whatsapp yang keren dan unik? Kata-kata WA bahasa Sunda di bawah ini mungkin saja dapat dijadikan referensi. Tak sekedar keren, melainkan kata-kata WA sebagai berikut juga mengandung pesan bijak yang memberi energi positif buat siapapun. Yuk simak ulasannya tentang kata-kata WA bahasa Sunda.

150. "Sacangreud pageuh sagolek pangkek."

(Apa yang kita lakukan harus di iringi dengan komitmen dan konsisten.)

151. "Entong sakali-kali nyerah lamun salira rumaos masih keneh aya rasa sanggup!"

(Jangan sekali-kali menyerah, jika kalian merasa masih sanggup.)

152. "Jadikeun kahirupan di dalam dunia kaya-kaya keur ngumbara atawa ngaliwat dina hiji jalan."

(Jadikanlah kehidupan di dunia seperti pengembaraan atau seperti melewati suatu jalan.)

153. "Gusti bakal nyayogikeun jalan pikeun anu hoyong nuturkeun jalurna."

(Tuhan akan memberikan jalan bagi orang yang mau mengikuti jalan-Nya.)

154. "Ulah patah semangat usaha teh, inget cicileun masih panyang."

(Jangan patah semangat terus berusaha, inget cicilan masih panjang)

155. "Hirup ieu kedah dimimitian ku kalawan du'a sarta ditutup ku rasa sukur."

(Hidup ini harus diawali dengan doa dan ditutup dengan rasa syukur.)

156. "Bobot pangayun timbang taraju."

(Apa yang akan kita lakukan harus dipertimbangkan terlebih dahulu.)

157. "Gusti moal sare."

(Tuhan tidak pernah tidur.)

158. "Kalakuan ngukur baju sasereg awak."

(Jangan hanya melihat seseorang dari luarnya saja.)

159. "Sateuacan masihan nasehat dina cariosan salira, pasihan maranehanana nasehat ku sikep salira."

(Sebelum memberi nasihat dengan ucapanmu, berilah mereka nasihat oleh sikapmu.)

160. "Aya kahayang bari jeung dibarengan ku usaha mah sarua jeungg ngabodor."

(Punya keinginan tapi tidak disertai usaha sama saja dengan bercanda)

161. "Cai karacak ninggang batu laun laun jadi dekok."

(Harus punya tekad dan semangat yang pantang mundur.)

162. "Jadikeun kahirupan di dalam dunia kaya-kaya keur ngumbara atawa ngaliwat dina hiji jalan."

(Jadikanlah kehidupan di dunia seperti pengembaraan atau seperti melewati suatu jalan.

163. "Bisa teh karena biasa, urang moal bisa ngangeuskeun masalah lamun teu biasa keuna masalah."

(Bisa itu karena biasa, kita nggak akan bisa menyelesaikan masalah kalau tidak biasa kena masalah.)

164. "Kudu hade gogod hade tagog."

(Kita harus menjaga tingkah laku diri yang baik.)

165. "Sateuacan masihan nasehat dina cariosan salira, pasihan maranehanana nasehat ku sikep salira."

(Sebelum memberi nasihat dengan ucapanmu, berilah mereka nasihat oleh sikapmu.)

166. "Mulih ka jati, mulang ka asal."

(Semua yang berasal dari maha kuasa, maka akan kembali kepada-Nya.)

167. "Diajar sabar teh hese da lamun sabar babari mah moal beut aya manusa anu cicing dina kasangsaraan."

(Belajar sabar itu susuh, jika mudah tidak akan ada orang yang sengsara.)

168. "Hirup mah ulah loda gaya tapi kudu loba duit."

(Hidup itu jangan banyak gaya tapi harus banyak duit.)

169. "Sanajan teu lumpat, tapi ulah cicing."

(Biarpun tidak berlari, tapi janganlah diam.)

170. "Hirup mah ulah loda gaya tapi kudu loba duit."

(Hidup itu jangan banyak gaya, tapi banyak duit.)

171. "Lamun hirup ulah lempeng-lempeng teuing meni jiga jidar."

(Kalau hidup jangan lurus-lurus amat seperti penggaris.)

172. "Ngopi heula atuh lur ngameh ngaburicak matana."

(Ngopi dulu, biar matanya melek)

173. "Mun geus johnamah moal kamana ieuh."

(Kalau sudah jodoh tidak bakal lari ke mana.)

174. "Hirupmah heuheuy jeung deudeuh, lamun teu heuheuy nya deudeuh."

(Hidup ini antara bahagia dan sedih, kalau tidak bahagia ya sedih.)

175. "Saban masalah anu dongkap ayeuna, sanes kanggo ngalabuhkeun, nanging kanggo nguji sabaraha kuat salira tiasa nahana."

(Setiap masalah yang datang sekarang, bukan untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa kuat kita bisa menahannya.)

176. "Kudu silih asih, silih asah jeung silih asuh."

(Harus saling mencintai, memberi nasihat, dan mengayomi.)

7. Kata-Kata WA Lucu

Gambar

Agar status di Whatsapp kalian bisa menghibur orang lain, kata-kata WA lucu sebagai berikut bisa dijadikan pilihan yang tepat. Sebab, ada kata-kata lucu cocok buat bangkitkan semangat dan menghibur dengan pesan lucu dan nyleneh. Berikut ulasannya tentang kata-kata WA lucu dan menghibur.

177. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek nganggur."

178. "Di mana ada kelebihan, di situ ada kembalian."

179. "Cuma mau mengingatkan, sudah musim hujan, hati-hati alis hilang."

180. Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu."

181. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

182. "Jika terlalu menjaga image, hidupmu hanya sebatas jpeg."

183. "Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman."

184. "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Tetapi memiliki uang lebih bahagia daripada tidak memiliki."

185. "Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus."

186. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

187. "Istiqomah itu berat, yang ringan mah istirahat."

188. "Jodoh emang nggak ke mana tapi saingan di mana-mana."

189. "Seberat apa pun masalahmu, jangan lupa mengeluh."

190. "Kalau saja mulutmu itu BPKB, pasti sudah kugadaikan."

191. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

192. "Dompetku sama seperti bawang, membukanya membuatku menangis."

193. "Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang-hilang."

194. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan Tuhan."

195. "Di mana ada kesempatan, di situ ada dana umum."

196. "Hebatnya anak muda zaman sekarang. Nggak ada yang tua."

197. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu."

198. "Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah pintar cari duit."

199. "Aku ketika kelamaan di rumah aja: Kadang ku tertawa sendiri, kadang ku bicara sendiri."

200. "Anda sopan kami curiga."

201. "Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis."

202. "Ironi dalam hidup: manusia menciptakan ponsel. Ponsel makin pintar. Manusia tidak."

203. "Nabung setengah mati, habisinnya setengah sadar."

204.  "Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."

205. "Ingat, hari ini adalah hari esok yang kamu khawatirkan kemarin."

Itulah 205 kata-kata buat info WA yang keren dan kekinian. Tidak hanya menjadi sebuah info biasa saja, namun kata-kata buat info WA ini juga bisa menjadi sebuah informasi untuk diri kalian dengan cara yang unik.

(kpl/dhm)

Editor:   Dhia Amira

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com