45 Kata-Kata Rindu Orang Tua yang Jauh, Penuh Rasa Haru Ingin Bertemu

Editor KapanLagi.com | Minggu, 13 Juni 2021 12:33 WIB
45 Kata-Kata Rindu Orang Tua yang Jauh, Penuh Rasa Haru Ingin Bertemu

Kapanlagi.com - Perasaan rindu kepada orang tua biasanya sering timbul dalam hati para anak perantau. Kata-kata anak rantau inilah yang biasanya menyimpan makna dan rasa haru yang mendalam ketika diungkapkan. Namun, bukan berarti kalian yang tinggal di rumah tak boleh mengungkapkan kata-kata rindu orang tua.

Setiap anak berhak mengucapkan kata-kata rindu orang tua sekalipun bisa bertemu setiap hari. Kedekatan emosional memungkinkan hal tersebut walaupun kalian hanya pergi bekerja atau ke sekolah hanya dalam waktu sehari. Belum lagi momen di luar rumah yang mungkin menjadi pemicu ingatan kalian bersama orang tua di masa lalu.

Kejadian mengharukan di masa kecil sering kali menjadi bahan bakar kerinduan. Walaupun begitu, tetap ada, lho, anak-anak yang tak mampu mengungkapkan kata-kata rindu orang tua. Entah karena canggung dan tidak terbiasa, atau merasa tak mampu merangkai kata.

Padahal, ketulusan merupakan modal utama dalam menyampaikan setiap kata untuk orang tua. Nah, jika kalian sudah yakin dengan ketulusan tersebut, coba simak kata-kata rindu orang tua berikut ini sebagai media latihan merangkai kata.

(kpl/ans)

Editor:   Anik Setiyaningrum

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com