45 Kata-Kata Sastra yang Menyentuh Hati dan Menjadi Filosofi Indah

Editor KapanLagi.com | Senin, 22 Februari 2021 11:55 WIB
45 Kata-Kata Sastra yang Menyentuh Hati dan Menjadi Filosofi Indah

Kapanlagi.com - Sastra merupakan kata serapan dari bahasa Sanskerta sastra, yang berarti teks yang mengandung instruksi atau pedoman, dari kata dasar sas- yang berarti instruksi atau ajaran. Ada banyak sekali kata-kata sastra atau kata tentang sebuah sastra. Walaupun bukan menjadi sebuah bahasa yang digunakan sehari-hari, namun sastra masih menjadi sebuah kata bergengsi hingga saat ini.

Teks Sastra juga tidak hanya teks yang berisikan tentang intruksi ajaran, lebih dari itu dalam bahasa Indonesia kata ini biasa digunakan untuk merujuk kepada kesusastraan atau sebuah jenis tulisan yang memiliki arti atau keindahan tertentu. Tidak heran bila kata-kata sastra memiliki arti yang sangat indah dan penuh makna dalam bila diartikan. Sehingga karya sastra menjadi sebuah kalimat yang bergengsi dari masa ke masa.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari kata-kata tentang sebuah sastra, maka mungkin kata-kata sastra berikut ini bisa mewakili perasaan kalian. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 45 kata-kata sastra yang menyentuh hati dan dapat menjadi filosofi indah.

Halaman Selanjutnya Kata-Kata Sastra yang ...

Halaman

(kpl/dhm)

Editor:   Dhia Amira

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com