100 Kata Sindiran Lucu yang Halus tapi Ngena, Jadi Ungkapan Kekesalan yang Menghibur

Editor KapanLagi.com | Senin, 04 Oktober 2021 11:20 WIB
100 Kata Sindiran Lucu yang Halus tapi Ngena, Jadi Ungkapan Kekesalan yang Menghibur

Kapanlagi.com - Siapa saja bisa merasa kesal dan sakit hati dengan perbuatan orang lain, namun ada yang memilih untuk langsung menegur, ada pula yang memilih untuk menyindir. Yup! Ada banyak sekali kata sindiran lucu yang sering dibuat dalam caption ataupun status media sosial. Hal ini lagi-lagi dilakukan agar tidak menjadi sebuah masalah yang besar.

Sindiran merupakan satu di antara cara untuk mengungkapkan maksud seseorang secara tidak langsung. Kalian bisa menggunakan kata sindiran lucu yang halus, namun bisa langsung ngena. Tujuan dari sindiran adalah menyentil orang lain supaya orang tersebut lebih peka dan merasa ada yang keliru.

Kalian bisa saja melontarkan sindiran lantaran jika tidak disampaikan, kejengkelan atau kekesalan itu bisa menumpuk dan dapat menjadi bom waktu yang bisa meledak kapan saja. Dan kalian bisa menggunakan sindiran lucu yang halus, agar kalian bisa menahan emosi yang bisa menyebabkan penyesalan.

Bagi kalian yang sedang mencari kata-kata lucu yang bisa digunakan sebagai sindiran, mungkin kata sindiran lucu berikut ini bisa mewakili perasaan kalian. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 100 kata sindiran lucu yang halus dan ngena. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata Sindiran Lucu yang Halus

Inilah kata sindiran lucu yang halus tapi ngena, dan bisa menjadi ungkapan kekesalan yang menghibur. Berikut kata sindiran lucu tersebut:

  1. "Karena gak semua masalah harus diceritain, karena Semua teman belum tentu bisa dipercaya."
  2. "Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil, dia nggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanya titipan."
  3. "Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu."
  4. "Terkadang pahlawan terbesar juga bisa menjadi seorang idiot."
  5. "Omonganmu kayak Balon warna-warni, tapi sayang, isi-nya angin doang."
  6. "Bodoh kok dipelihara, melihara sapi tuh baru bisa gemuk."
  7. "Kalau kamu mau makan teman, jangan lupa tambahkan nasi biar makin kenyang."
  8. "Aku bukan keset yang selalu bisa welcome kamu walaupun kamu telah melakukan banyak kesalahan."
  9. "Pasti kamu capek karena harus pakai makeup di dua wajah sekaligus."
  10. "Pacaran itu sama AC yang bisa bikin adem terus."
  11. "Jangan lupa pakai deodoran biar setia setiap saat."
  12. "Kamu kira pacarmu ahli IT yang bisa kamu kode-kode terus."
  13. "Kalau tidak ada chat grup WA mungkin HP ku sudah aku museumkan."
  14. "Ya, namanya juga teman. Ada yang baik, ada juga yang munafik."
  15. "Jangan pernah membicarakan kejelekan yang dimiliki oleh orang lain. Karena sesungguhnya orang yang membicarakan itulah yang menjadi orang jelek."
  16. "Teman datang seiring banyaknya kebutuhan."
  17. "Orang bijak akan merasa malu jika kata-katanya lebih baik daripada tindakannya." (Confucius)
  18. "Kebohongan yang diceritakan terlalu sering lama-lama akan terasa seperti kebenaran." (Vladimir Lenin)
  19. "Ini hidup saya, kok kamuyang jadi sutradara."
  20. "Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya."
  21. "Permintaan maaf: Pondasi untuk pelanggaran yang akan dilakukan di masa depan." (Ambrose Bierce)
  22. " Dengan menjadi pribadi yang sederhana, seseorang akan menjadi dermawan."
  23. "Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu".
  24. "Karena rasa nyaman itu hadir dari obrol obrolan ngaco dan gak penting tapi lucu".
  25. "Aku bersedia mencintaimu dalam diam, karena diam berarti tak ada penolakan."

2. Kata Sindiran Lucu yang Halus

Inilah kata sindiran lucu yang halus tapi ngena, dan bisa menjadi ungkapan kekesalan yang menghibur. Berikut kata sindiran lucu tersebut:

  1. "Cantik sih tapi rela bagi-bagi?"
  2. "Ya Allah harta itu memang hanya titipan, tapi mbok ya saya dititipin agak banyak gitu."
  3. "Sekuat apa pun kau perjuangkan, yang pergi akan tetap pergi, memang sudah jalannya kok."
  4. "Kamu sama dia sebastian ya, sebatas teman tanpa kepastian."
  5. "Penyesalan itu tiba di akhir, jika di awal namanya pendaftaran kali."
  6. "Tujuan dari mengirimkan pesan singkat adalah supaya segera mendapat balasan dalam hitungan menit. Kalau tidak, aku lebih baik menggunakan jasa pos."
  7. "Ucapanmu seperti balon warna-warni, indah tapi isinya angin."
  8. "Mereka memang tertawa menyaksikan saya berbeda. Namun, saya juga tertawa menyaksikan mereka sama."
  9. "Karena kadang keyakinan bisa dikalahkan dengan usaha".
  10. "Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil, dia nggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanya titipan."
  11. "Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu."
  12. "Bicarakan aku sepuasnya. Kelak, akan ada balasan untuk setiap kalimat yang kamu keluarkan."
  13. "Perbuatan baik akan kembali pada pelakunya. Banyak-banyaklah menanam kebaikan."
  14. "Mereka berkata bahwa impian yang saya miliki terlampau besar. Dan saya bilang bahwa mereka berpikiran yang terlalu kecil."
  15. "Teman datang seiring banyaknya kebutuhan."
  16. "Jika kau selalu menganggapku kurang dan kurang, lalu aku harus bagaimana?."
  17. "Kau tidak akan pernah memahami seseorang hingga kau melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya. Hingga kau menyusup ke balik kulitnya dan menajalani hidup dengan caranya."
  18. "Orang bijak mengatakan jangan takut dengan perubahan, tapi mengapa aku takut ketika perasaanmu sudah berubah padaku."
  19. "Karena gak semua masalah harus diceritain, karena Semua teman belum tentu bisa dipercaya."
  20. "Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil, dia nggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanya titipan."
  21. "Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu."
  22. "Terkadang pahlawan terbesar juga bisa menjadi seorang idiot." (Sir Te, Crouching Tiger, Hidden Dragon)
  23. "Orang yang beneran cinta sama kita, nembak bilang ‘I Love You'-nya enggak sendirian. Dia datang serombongan, bareng keluarga besar." (Tere Liye)
  24. "Omonganmu kayak Balon warna-warni, tapi sayang, isi-nya angin doang."
  25. "Jika hidupmu habis untuk mengomentari orang lain, kapan waktumu untuk memperbaiki diri?"

3. Kata Sindiran Lucu yang Halus

Inilah kata sindiran lucu yang halus tapi ngena, dan bisa menjadi ungkapan kekesalan yang menghibur. Berikut kata sindiran lucu tersebut:

  1. "Sampah aja dibuang sembarangan, apalagi pacar."
  2. "Jadi orang jangan terlalu welcome. Nanti dikirain keset kaki."
  3. "Kalau kamu terlalu berpikiran terbuka, otakmu akan melompat keluar."
  4. "Kejujuran itu dimulai dari foto profil media sosial."
  5. "Wajah itu dirawat, bukan diedit aplikasi."
  6. "Karena gak semua masalah harus diceritain, karena semua teman belum tentu bisa dipercaya."
  7. "Perjalan hidup indah dapat terwujud apabila seseorang mampu berbagi, bukan hanya menikmatinya sendiri."
  8. "Sifat sok tahu yang dimiliki seseorang hanya akan membuatnya makin tidak tahu."
  9. "Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu."
  10. "Karena rasa nyaman itu hadir dari obrol obrolan ngaco dan gak penting tapi lucu."
  11. "Aku bersedia mencintaimu dalam diam, karena diam berarti tak ada penolakan."
  12. "Kalau selingkuh hati-hati ya sayang."
  13. "Janganlah menilai seseorang hanya dari hasil pekerjaannya. Ada usaha tidak terlihat yang perlu kita hargai."
  14. "Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi. Ia membuktikannya sendiri."
  15. "Suaramu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup."
  16. "Aku bersedia mencintaimu dalam diam, karena diam berarti tak ada penolakan."
  17. "Kalau selingkuh hati-hati ya sayang."
  18. "Buktikan kemampuanmu dengan karya terbaikmu, Jika kau diam itu semuanya hanya semu."
  19. "Banyak orang terlalu pintar menilai orang lain, tapi sayang dia terlalu bodoh menilai dirinya sendiri."
  20. "Tahun baru itu nggak semua harus baru, buktinya penghuni hatiku masih tetap kamu."
  21. "Karena nggak semua masalah harus diceritain, karena semua teman belum tentu bisa dipercaya."
  22. "Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tidak kuketahui tentang diriku."
  23. "Debat sama orang yang kurang peka itu susah. Kamu salah, pasti akan kalah dan jika kamu benar pun kau akan tetap kalah."
  24. "Mungkin kamu perlu mulai makan make up, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus."
  25. "Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham."

4. Kata Sindiran Lucu yang Halus

Inilah kata sindiran lucu yang halus tapi ngena, dan bisa menjadi ungkapan kekesalan yang menghibur. Berikut kata sindiran lucu tersebut:

  1. "Hidup harus saling berbagi, jangan terlalu egois, jangan apatis".
  2. "Ketika ditanya, "Mengapa kamu selalu pakai pakaian hitam?", dia berkata, "Aku berkabung untuk hidupku." - Anton Chekhov.
  3. "Kalau udah nggak sayang ngapain chat lagi, pergi saja langsung."
  4. "Jarang gue denger orang ucapin ‘Terima kasih' kalau sudah dibantu."
  5. "Walaupun kamu udah pacaran lama banget, apa lho akan bahagia terus sma dia."
  6. "Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling."
  7. "Kau mengingatkanku pada uang recehan. Bermuka dua dan tidak berharga."
  8. "Saat melihatmu, aku berpikir, ‘Manakah wajah yang akan kau lihat saat menatap ke cermin?" - C. JoyBell C.
  9. "Ada dua hal yang tidak kusukai tentangmu. Mukamu."
  10. "Kurasa aku butuh kacamata. Ke mana pun aku memandang, orang-orang selalu terlihat punya dua wajah."
  11. "Bodoh kok dipiara, kambing dipiara bisa gemuk."
  12. "Kalau kamu mau makan teman, jangan lupa tambahkan nasi biar makin kenyang."
  13. "Masa bodoh dengan persahabatan. Aku butuh musuh lebih banyak lagi. Paling tidak mereka jujur kalau tidak menyukaiku." Manasa Rao Saarloos
  14. "Kamu tuh lucu banget, udah tau salah kok malah ngotot."
  15. "Bekerjalah seperti tuyul, ia tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian, namun hasilnya JELAS."
  16. "Daripada sibuk ngurusin orang lain, sebaiknya koreksi dulu diri kamu sendiri."
  17. "Kebohongan yang diceritakan terlalu sering lama-lama akan terasa seperti kebenaran." - Vladimir Lenin.
  18. "Jauh lebih mudah mendapatkan jalanmu kalau kamu memiliki lebih dari satu jalan." - Jennifer James.
  19. "Aku bukan siapa siapa untukmu. Kucintaimu tak berarti bahwa ku harus milikimu slamanya." - d'Masiv, Di Antara Kalian.
  20. "Aku meninggalkanmu alasannya kau tak pernah memintaku untuk tetap berada di sana."
  21. "Membicarakan dosa orang lain tak akan membuatmu menjadi orang suci." - Hussein Nishah.
  22. "Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya."
  23. "Kurasa aku butuh kacamata. Ke mana pun aku memandang, orang-orang selalu terlihat punya dua wajah."
  24. "Kemunafikan berjalan di atas dua kaki, dan menyebut dirinya manusia." - Anthony T. Hincks.
  25. "Tetaplah jujur, tetaplah setia, atau tetaplah menjauh dariku."
Itulah 100 kata sindiran lucu yang halus tapi ngena, dan bisa menjadi ungkapan kekesalan yang menghibur. Dengan kata sindiran lucu ini, kalian bisa mengontrol emosi dan menanggapi segala sesuatu dengan santai dan kepala dingin.

(kpl/dhm)

Editor:   Dhia Amira

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com