45 Kata Sindiran Lucu yang Halus tapi Ngena, Jadi Ungkapan Kekesalan yang Menghibur

Editor KapanLagi.com | Jum'at, 26 Februari 2021 13:33 WIB
45 Kata Sindiran Lucu yang Halus tapi Ngena, Jadi Ungkapan Kekesalan yang Menghibur

Kapanlagi.com - Siapa saja bisa merasa kesal dan sakit hati dengan perbuatan orang lain, namun ada yang memilih untuk langsung menegur, ada pula yang memilih untuk menyindir. Yup! Ada banyak sekali kata sindiran lucu yang sering dibuat dalam caption ataupun status media sosial. Hal ini lagi-lagi dilakukan agar tidak menjadi sebuah masalah yang besar.

Sindiran merupakan satu di antara cara untuk mengungkapkan maksud seseorang secara tidak langsung. Kalian bisa menggunakan kata sindiran lucu yang halus, namun bisa langsung ngena. Tujuan dari sindiran adalah menyentil orang lain supaya orang tersebut lebih peka dan merasa ada yang keliru.

Kalian bisa saja melontarkan sindiran lantaran jika tidak disampaikan, kejengkelan atau kekesalan itu bisa menumpuk dan dapat menjadi bom waktu yang bisa meledak kapan saja. Dan kalian bisa menggunakan sindiran lucu yang halus, agar kalian bisa menahan emosi yang bisa menyebabkan penyesalan.

Bagi kalian yang sedang mencari kata-kata lucu yang bisa digunakan sebagai sindiran, mungkin kata sindiran lucu berikut ini bisa mewakili perasaan kalian. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 45 kata sindiran lucu yang halus dan ngena. Yuk langsung saja dicek KLovers.

Halaman Selanjutnya Kata Sindiran Lucu yang Halus

(kpl/dhm)

Editor:   Dhia Amira

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com