45 Quotes Perpisahan Sekolah yang Penuh Kesan, Jadi Ungkapan Indah untuk Teman dan Guru

Dhia Amira | Selasa, 27 Juli 2021 18:44 WIB
45 Quotes Perpisahan Sekolah yang Penuh Kesan, Jadi Ungkapan Indah untuk Teman dan Guru

2. Quotes Perpisahan Sekolah yang Penuh Kenangan

Kemudian quotes perpisahan sekolah yang selanjutnya yaitu ada, quotes yang penuh akan kenangan. Quotes perpisahan sekolah ini bisa menjadi ungkapan kalian untuk terus mengingat momen-momen indah saat sekolah. Berikut beberapa quotes perpisahan sekolah yang penuh kenangan tersebut:

16. "Berjanjilah padaku, bahwa kau kan selalu setia di sisiku. Tapi jika Tuhan tak menghendaki, dan takdir memisahkan kita. Jika suatu hari nanti kau punya anak, saat mereka melihat foto-foto kita, beritahu namaku pada mereka."

17. "Selalu sulit untuk mengucapkan selamat tinggal, terutama ketika seseorang telah menghabiskan waktu yang lama bertahun-tahun, di dalam satu atau dua karakter, susah dan senang bersama."

18. "Saat dua orang yang bukan teman berdekatan, tak akan ada pertemuan. Saat ada dua orang yang berteman berjauhan, tak akan ada perpisahan."

19. "Tidak masalah jika kamu memiliki lima teman atau lima ratus teman. Ketika semuanya berakhir, popularitas tidak berarti apa-apa. Yang penting adalah kamu tahu kelima orang itu akan berada di sana memegang tanganmu, saat kelima ratus orang lainnya meninggalkanmu."

20. "Kita sudah saling kenal sepanjang hidup kita dan sekarang kita akan berpisah. Beberapa akan mengingat dan beberapa akan saling melupakan, tetapi kita akan selalu memiliki bagian dari satu sama lain di dalam diri kita."

21. "Aku merasa sangat beruntung bisa mengenal seseorang yang begitu sulit bagiku untuk mengucapkan selamat tinggal."

22. "Saat sebuah pertemuan berawal dengan kebaikan. Maka akhirilah sebuah pertemuan dengan perpisahan yang memiliki kenangan terindah."

23. "Mengucapkan selamat tinggal tidak berarti apa-apa. Waktu kebersamaan kitalah yang berarti, bukan bagaimana kita berpisah."

24. "Kita telah bersama begitu lama sehingga aku tidak pernah berpikir betapa sulitnya untuk mengucapkan selamat tinggal."

25. "Meski jarak ada di antara kita, kita tidak pernah merasa jauh karena persahabatan tidak diukur dengan jarak, melainkan hati."

26. "Perpisahan membuatmu berpikir. Mereka membuatmu menyadari apa yang kamu miliki, apa yang hilang, dan apa yang kamu anggap remeh."

27. "Kemarin membawa awal, esok membawa akhir, meski kita di suatu tempat yang berbeda, kita menjadi sahabat sejati."

28. "Perpisahan semanis apa pun, seindah apa pun, tetaplah perpisahan. Ada cerita yang sejak detik itu harus berubah menjadi kenangan."

29. "Harapanku untukmu adalah agar hidup ini berjalan sesuai keinginanmu. Impianmu tetap besar, kegelisahanmu selalu kecil, dan kau tak akan mendapatkan beban yang melebihi kemampuanmu."

30. "Perpisahan itu ada, agar kita bisa menghargai sebuah pertemuan."

(kpl/dhm)

Editor:   Dhia Amira

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com