46 Kata-Kata Ibu Hamil yang Bijak, Paling Menyentuh - Penuh Perjuangan Menanti Kelahiran Buah Hati

Editor KapanLagi.com | Selasa, 11 Mei 2021 17:11 WIB
46 Kata-Kata Ibu Hamil yang Bijak, Paling Menyentuh - Penuh Perjuangan Menanti Kelahiran Buah Hati

Kapanlagi.com - Bagi perempuan yang sudah menikah, kehamilan adalah hal paling istimewa dan dinantikan. Tidak heran jika kebahagiaan menyelimuti hati keluarga tatkala mengetahui kabar kehamilan orang terdekat. Sejumlah kata-kata ibu hamil yang bijak bisa dijadikan inspirasi dan pelajaran berharga di tengah penantian seorang ibu akan kelahiran buah hati.

Seorang ibu hamil seringkali memerlukan dukungan atau support pasangan serta keluarga agar dapat melewati masa-masa kehamilan terasa lebih menyenangkan. Sebab, masa kehamilan memerlukan perjuangan seorang perempuan dari masa mengandung sembilan bulan hingga melahirkan.

Dalam hal ini ketika proses melahirkan, seorang wanita hamil harus rela mempertaruhkan nyawanya agar buah hati bisa lahir ke dunia. Sebab itulah seorang ibu hamil biasanya berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang sang buah hati.

Begitu berat perjuangan ibu hamil demi sang anak seringkali bisa dijadikan pelajaran berharga buat setiap orang. Misalnya saja pelajaran tentang kesabaran, keikhlasan, perjuangan, cinta kasih dan seterusnya.

Untuk itulah sejumlah kata-kata ibu hamil di bawah ini bisa kalian jadikan inspirasi. Adapun kata-kata ibu hamil yang bijak, paling menyentuh dan penuh perjuangan menanti kelahiran buah hati telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya Kata-Kata Ibu Hamil yang Bijak

(kpl/nlw)

Editor:   Nurul Wahida

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com