46 Kata-Kata Muak Sama Seseorang, Ungkapan Emosi Penuh Sindiran dan Kekesalan

Senin, 21 Juni 2021 19:55 WIB
46 Kata-Kata Muak Sama Seseorang, Ungkapan Emosi Penuh Sindiran dan Kekesalan

Kapanlagi.com - Merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), muak memiliki arti sudah jemu, merasa bosan ataupun jijik. Kata-kata muak biasanya diucapkan ketika merasakan bosan, kesal, marah dengan sikap atau sifat seseorang.

Tidak dapat dipungkiri seringkali sikap ataupun ucapan seseorang bisa menyakiti perasaan. Disadari ataupun tidak, kondisi tersebut kerap memicu emosi yang memuncak hingga menyebabkan kalian begitu marah, kesal, dan muak.

Namun meluapkan semua emosi juga bukan solusi terbaik apalagi saat kalian dalam kondisi marah. Sebab yang ada justru bisa saja memicu masalah baru bahkan memperkeruh keadaan. Inilah mengapa saat merasakan marah, ada baiknya mengontrol sikap dan ucapan.

Meski begitu, rasa kesal pada seseorang hingga membuat kalian muak tidak dapat dihindarkan begitu saja. Jika situasi ini tengah kalian alami, sejumlah kata-kata muak sama seseorang seperti terdapat pada ulasan berikut ini bisa dijadikan referensi.

Sebab kata-kata muak sama seseorang sebagai berikut penuh ungkapan sindiran yang mewakili perasaan kalian untuknya. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata muak sama seseorang telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya Kata-Kata Muak Sama Seseorang

(kpl/nlw)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com