5 Alasan Miliki Samsung Galaxy S21 5G Series Sekarang, Masa Cuma Dibayangkan?

Wuri Anggarini | Senin, 18 Januari 2021 10:32 WIB
5 Alasan Miliki Samsung Galaxy S21 5G Series Sekarang, Masa Cuma Dibayangkan?

Kapanlagi.com - Tahun 2021 baru berjalan beberapa hari saja, tapi ada kejutan yang dijamin bikin momen makin epik. Salah satunya yang paling fantastis adalah kehadiran generasi baru Samsung Galaxy S21 5G Series yang bakalan jadi the next level epic smartphone buat kaum kekinian.

Didesain untuk menemani gaya hidup kaum urban masa kini, Samsung Galaxy S21 5G Series dilengkapi dengan inovasi yang jauh lebih canggih jika dibanding dengan versi terdahulunya. Apa saja sih fitur epik yang diusungnya?

Desain Eye Catching yang Kekinian

(c) Samsung(c) Samsung

Samsung Galaxy S21 5G Series mengusung desain kekinian dan warna yang jadi tren masa kini. Bodynya ikonik banget dengan All New Bold Design yang mengusung Contour Cut Camera Design. Bikin body Galaxy S21 5G Series lebih elegan dan beda jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Soal pilihan warna juga dijamin bikin jatuh cinta. Bodinya yang terbuat dari material metal dipercantik dengan warna-warna trendy, seperti Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom Grey dan Phantom White pada varian Galaxy S21 5G Series dan S21+ 5G Series serta Phantom Black dan Phantom Silver yang tersedia untuk varian Galaxy S21 Ultra 5G Series.

Layar Luas yang Memanjakan

(c) Samsung(c) Samsung

Samsung Galaxy S21 5G Series dibekali dengan layar yang dijamin memanjakan, yaitu edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz yang canggih. Dijamin bikin pengalaman scrolling dan viewing yang lancar jaya. Layarnya juga bisa otomatis menyesuaikan frekuensi gambar berdasarkan konten. Main smartphone lama dijamin tetap nyaman karena display ini sudah dilengkapi dengan Eye Comfort Shield yang bisa menyesuaikan Blue Light berdasarkan waktu, konten, dan jadwal tidur.

Pro-Grade Camera dengan Hasil Super Epik

(c) Samsung(c) Samsung

Pengalaman menangkap foto dan video super epik bisa kamu temukan dalam kamera Samsung Galaxy S21 5G Series yang bisa memberikan pengalaman Pro-Grade Photography. Ada Triple Lens yang hadir di dalamnya, yaitu 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, serta 64MP Telephoto untuk memberikan pengalaman mengabadikan momen yang lebih epik.

Selain bisa menjepret gambar dengan sempurna, kamu juga bisa dimanjakan dengan hasil perekaman video hingga berkualitas 8K. Bahkan saat momen perekaman terjadi, kamu bisa menghasilkan gambar yang tetap mulus dengan fitur Super Steady di 60 fps. Ada juga fitur baru yang nggak kalah keren, yaitu Director's View di mana kamu bisa melihat, beralih, dan memilih footage terbaik untuk menggambarkan kisah yang ingin diangkat.

Buat yang hobi vlogging, maksimalkan fitur Vlogging View di mana kamu bisa merekam video dari belakang dan depan sekaligus. Fitur Single Take yang sudah ada pada generasi Galaxy S20 juga kembali hadir untuk menangkap foto dan video sekaligus.

Nggak ketinggalan ada fitur Space Zoom yang ditingkatkan untuk mendapatkan jepretan yang lebih jelas dan stabil pada 30x Zoom Lock yang hadir dalam Samsung Galaxy S21+ 5G Series.

Performa Super

Bicara soal performa, Samsung Galaxy S21 5G Series dijamin jadi juaranya. Ponsel ini dibekali dengan chipset Exynos versi terbaru yang membuat pekerjaan apapun dan multitaskin makin lancar. Selain itu, ada juga dukungan baterai besar yang tahan digunakan seharian. Pada seri Galaxy S21 5G Series dibekali dengan 4000mAh, Galaxy S21+ 5G Series memiliki daya 4800mAh, dan Galaxy S21 Ultra 5G Series ditunjang dengan 5000mAh. Ketiga varian ini juga sudah didukung dengan konektivitas 5G dan Hyperfast Wi-Fi 6E yang diklaim 4x lebih cepat daripada Wi-Fi 6.

Lebih Cerdas dari Versi Sebelumnya

(c) Samsung(c) Samsung

Tahu nggak kalau Samsung Galaxy S21 5G Series didesain lebih cerdas jika dibandingkan dengan versi sebelumnya? Yup, kehadiran fitur Samsung Knox Vault yang merupakan platform keamanan milik Chipset Samsung memiliki tamper-resistant secure memory yang lebih tahan terhadap kerusakan prosesor.

Ada juga SmartThings Find yang bisa membantu kamu mencari lokasi perangkat atau barang lain dengan cepat. Tinggal hubungkan saja dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator baru dari Samsung pada tas, kunci, atau bahkan hewan peliharaan.

Jadi, siap dong upgrade ponsel dengan pre order Samsung Galaxy S21 5G Series yang sudah dibuka mulai 14 Januari hingga 27 Januari 2021? Ada banyak privilege yang bisa kamu dapatkan lewat sesi Pre Order ini, yaitu bonus Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun. Samsung Galaxy S21 5G Series dibanderol mulai dari Rp 12.999.000, Samsung Galaxy S21+ 5G Series mulai dari Rp 15.999.000 dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Series mulai dari Rp 18.999.000. Info lebih lanjut klik di sini.

(*/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Join Kapanlagi.com