5 Cincin Berlian Wanita dengan Pesona Brilliant Rose yang Menawan

Wuri Anggarini | Minggu, 15 Agustus 2021 09:00 WIB
5 Cincin Berlian Wanita dengan Pesona Brilliant Rose yang Menawan

Kapanlagi.com - Cincin berlian wanita memang banyak digunakan sebagai simbol cinta, yang biasanya berfungsi sebagai cincin lamaran. Tapi, penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari ternyata nggak hanya bersifat simbolis saja, lho. Cincin tunangan berlian sekarang didesain dengan lebih kekinian, sehingga bisa membuat penampilan lebih outstanding seperti selebriti favorit.

Ingin menyempurnakan penampilan dengan cincin berlian yang tepat? Intip dulu koleksi cincin berlian wanita Brilliant Rose dari Miss Mondial yang menawarkan desain anggun dan banyak disukai perempuan. Bikin jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cincin Lamaran dengan Irisan Kesempurnaan

(c) Miss Mondial(c) Miss Mondial

Jadi salah satu momen yang paling ditunggu perempuan, lamaran memang selalu terasa istimewa. Miss Mondial pun menghadirkan koleksi terbarunya, yaitu #BrilliantRose yang memiliki irisan kesempurnaan, yaitu 66 facet. Jumlah ini lebih banyak dari facet berlian kebanyakan, lho.

Desain Brilliant Rose sendiri terinspirasi dari gambar bunga mawar (Rosace) yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris. Desainnya sendiri terlihat elegan dengan keindahan artistik. Kilaunya juga terpancar lebih jelas kalau dilihat dengan loupe khusus berlian.

Unik dan Ikonik

(c) Miss Mondial(c) Miss Mondial

Desainnya yang unik dan ikonik pastinya bisa menyempurnakan penampilan saat mengenakannya. Apalagi Brilliant Rose memiliki Precious Stone Ruby dan warna cincin white gold atau kombinasi white rose gold 18 karat.

Kerennya lagi, setiap pembelian diamond engagement ring yang satu ini kamu bisa mendapatkan 3 sertifikat yang menjamin kualitas berlian yang tersebut. Mulai dari sertifikat GIA (Gemological Institute of America), sertifikat Brilliant Rose Lab, dan ada juga Brilliant Rose Profile Report dari Sarine Lab, Jadi, kamu bisa mengetahui profil rough diamond sampai dari mana berlian tersebut berasal.

5 Seri Cincin Berlian Cantik

Sedang mencari cincin tunangan berlian cantik, Brilliant Rose adalah pilihan yang tepat. Ada 5 koleksi yang bisa dipilih sesuai selera, temukan mana yang paling pas buat kamu, yuk!

1. Cellestial

Filosofi dari desain cantik yang satu ini adalah lingkaran cahaya malaikat yang menggambarkan sinar kegembiraan. Bikin sang pengguna jadi lebih cantik! Cellestial ring yang anggun ini hadir dengan kombinasi white gold dan rose gold 3,9 gram. Rentetan 20 butir berlian 0,006 carat semakin memperindah cincin yang satu ini di sisi sebelah kiri dan kanan. Sementara itu, di bagian tengahnya ada juga dipercantik dengan sebuah berlian 0,3 carat. Ada juga dua butir batu ruby seberat 0,022 carat.

(c) Miss Mondial(c) Miss Mondial

2. Seraphine

Cantiknya Seraphine terinspirasi dari keanggunan malaikat yang dilambangkan dengan kombinasi white gold dan rose gold seberat 3,75 gram. Cincin yang satu ini memiliki detail renda yang memancarkan keanggunan, feminin, dan kecantikan yang mampu meningkatkan keseluruhan penampilan yang menawan.

Koleksi ini makin dipercantik lagi dengan 56 butir pada dua baris berlian seberat 0,006 carat yang berbinar di sisi dan kanan. Ada juga halo setting yang melingkari sebutir berlian Brilliant Rose 0,3 carat di bagian tengah. Nggak ketinggalan, dua butir ruby 0,023 carat menyempurnakan keanggunannya.

3. Divina

Seri Divina juga terlihat cantik dan istimewa saat disematkan di jari penggunanya. Ada sebutir berlian Brilliant Rose 0,3 carat yang memancarkan keindahan cincin berlian tersebut. Ada juga dua buah batu ruby 0,022 carat dan 24 butir berlian seberat 0,005 carat yang bertabur menghiasi cincin cantik yang satu ini. Divina menghadirkan kesan kemurnian yang hadir lewat sentuhan warna white gold.

4. Infini

Bentuknya mewah dengan detail rumit menjadi ciri khas dari Infini. Dipercantik dengan white gold dan rose gold 4,32 gram yang mewah dan berbentuk bulat sempurna di bagian sisi dalamnya. Sebutir berlian Brilliant Rose 0,3 carat menjadi highlight utama dari koleksi yang satu ini dan dipercantik lagi dengan tampilan 6 butir ruby seberat 0,019 carat.

5. Elysia

Elysia mengusung desain klasik yang terlihat tetap cantik dan anggun dikenakan. Desain ini menonjolkan keanggunan pada penampilan. Hadir dengan tampilan white gold dan rose gold 4,32 gram yang menjadi aksen pada penopang berlian utama seberat 0,3 carat. Kilauan 6 butir ruby 0,024 carat yang menghiasi cincin ini menambah pesonanya, lho.

Jadi, sudah tahu mana cincin lamaran Brilliant Rose yang menyempurnakan momen spesial sekaligus penampilan cantikmu? Temukan informasi Brilliant Rose yang paling update dengan mengunjungi website Miss Mondial atau follow Instagram @miss_mondial.

(kpl/wri)

Editor :   Wuri Anggarini

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com