5 Menu Sedap Pilihan DewiLobster Pengobat Rindu Makan Menu Seafood, Ayo PO Sekarang!

Dwi Ariyani | Rabu, 01 September 2021 10:52 WIB
5 Menu Sedap Pilihan DewiLobster Pengobat Rindu Makan Menu Seafood, Ayo PO Sekarang!

Kapanlagi.com - Selama pandemi yang sudah berjalan hampir 2 tahun ini, frekuensi untuk dine in di restoran mungkin bisa dihitung dengan jari. Tapi kemunculan seller PO yang menjual berbagai menu ala restoran dapat mengobati kerinduan para pecinta kuliner. Salah satunya DewiLobster yang bisa ditemukan di .

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, yang memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan beragam menu PO dari berbagai daerah di Nusantara.

Buat yang rindu menikmati beragam racikan berbahan lobster, bisa langsung search DewiLobster di , yang ternyata punya cerita unik di balik usahanya.

Iseng untuk Mengisi Waktu

Lebih sering menghabiskan waktu di rumah selama pandemi, Dewi Sofia mulai merasakan jenuh. Iseng mencari jenis usaha yang bisa dijalankan dari rumah, kesempatan datang di pertengahan tahun 2019 dari seorang teman yang menawarkan usaha lobster.

Khusus dikirim dari NTB ke Jakarta, Dewi mencoba menawarkan ke kerabat dan mulai mencari resep yang cocok untuk mengolah lobster. Bukan hanya itu, ia pun mengubah kolam bekas memelihara koi dan kepiting untuk menampung lobster.

Tantangannya waktu itu, saya belajar banyak juga dari lobster, gimana supaya lobster bisa tahan hidup di bak penampungan saya. Cari solusinya, goggling aja. , jelasnya.

Hanya Pakai Lobster Hidup

Kebanyakan penjual masakan lobster secara online menggunakan versi beku. Tapi DewiLobster menjamin produknya hanya menggunakan lobster hidup. Tantangannya pun nggak mudah, beberapa kali mendapati lobster yang diolah hasilnya justru kurang memuaskan.

Selain menjamin kualitas lobster yang masih fresh, bumbu-bumbu masaknya pun memakai bahan premium yang bikin sedapnya makin juara. Soal harga, bisa langsung klik ManisdanSedap.com dan cari DewiLobster untuk memesannya. Transaksi pun dilakukan terpisah dari platform, tinggal tunggu makanan dikirim ke alamatmu.

Beragam Menu Lezat, Mana Pilihanmu?

Awalnya hanya mencari aktivitas untuk mengisi waktu luang di rumah, kini DewiLobster sudah punya 5 menu yang bisa dipilih. Selain diracik dengan saus padang yang jadi best seller, ada juga olahan saus mentega dengan citarasa manis-gurih yang cocok buat anak-anak atau orang dewasa yang enggan makan pedas.

Tak ketinggalan lobster dengan saus lada hitam, juga steam original dengan cocolan saus thai yang lengkap membelai lidah dengan rasa pedas, asam, asin, dan manis. Next, ada menu terbaru dengan saus caramelized garlic with smoked beef yang dilengkapi cabai rawit utuh.

Belum punya rencana untuk membuka restoran secara offline, penggemar seafood wajib menjajal lezatnya beragam olahan lobster dengan memesan lewat ManisdanSedap.com. Platform ini bukan hanya hadir memanjakan penikmat kuliner, tapi juga pemilik UMKM yang ingin memajang produknya dan menarik pembeli dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, gabung sekarang juga!

(*KapanLagi.com/Maretha Norma)

(kpl/eth/aik)

Editor :   Dwi Ariyani

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com