Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Tips & Trik Push Rank ML, Gak Malu Apa Jadi Epic Abadi?

Editor KapanLagi.com | Rabu, 02 Maret 2022 17:43 WIB
5 Tips & Trik Push Rank ML, Gak Malu Apa Jadi Epic Abadi?

Kapanlagi.com - Awal season setelah reset jadi waktu yang menyebalkan sekaligus menyedihkan tapi juga ditunggu-tunggu oleh para player MLBB. Bayangin aja, setelah berjuang 3 bulan mati-matian buat push rank, kamu harus balik lagi turun beberapa bintang atau bahkan tier, rasanya kayak dicampakkan oleh doi.

Buat yang udah nyampe Mythic ataupun Mythical Glory agak berat nih ngejar rank nya. Karena kamu harus turun ke rank Legend atau bahkan Epic. Ciye ketemu tier neraka lagi.

Buat kalian yang baru memulai bermain game ini atau yang masih stuck di tier Epic dan Legend tentu harus bisa beradaptasi dengan gameplay dan player yang semakin sulit diatur, apalagi kalau kamu berencana untuk push rank sampai ke Mythic. Nih tips mudah untuk kamu bermain rank di awal season.

1. Cari Teman Seorang Penjoki Handal atau Pro Player

Gambar

Kalau memiliki teman dengan skill permainan melebihi kita itu sangat membantu sekali dalam permainan. Karena teman kita yang lebih jago dalam bermain juga bisa menggendong kita untuk mencapai kemenangan. Meskipun kadang kita enggan untuk mengakui bahwa mereka lebih jago dari kita, tetapi sejago apapun kita, akan ada yang lebih jago lagi bukan? Untuk itu carilah teman yang menurutmu jago dalam bermain game ini.

2. Push Rank Bareng Teman Jangan Solo

Gambar

Push rank sendiri tentu akan menjadi masalah bagi kamu jika tidak dibantu oleh teman yang paham dengan gameplay kamu. Maka dari itu, lebih baik pastikan teman kamu berminat untuk push rank pada waktu weekend. Untuk pemula, bermain dengan teman yang bisa mengerti situasi jauh lebih baik dari pada bermain solo rank.

3. Jangan Main di Saat Jam Kerja atau Jam Prime Time

Gambar

Jika kamu seorang solo player atau teman kamu semuanya sibuk saat ini, pastikan kamu tidak main di saat prime time atau saat pemain sedang banyak.

Cobalah bermain di waktu-waktu yang tidak umum, seperti jam 9-11 siang atau jam 2-5 sore.

4. Jangan Bermain Dalam Keadaan Emosi Atau Lelah

Gambar

Terlalu memaksakan diri sehingga kamu kehilangan banyak bintang. Berhentilah sejenak setelah kamu kehilangan bintang dua kali berturut-turut. Bisa dengan coba bermain Classic atau Brawl terlebih dahulu sambil berlatih dengan hero jagoan kamu. Selalu bermain disaat kondisi terbaik kamu, akan gampang untuk mendapatkan kemenangan.

5. Evaluasi Permainan Anda

Gambar

Apa saja sih yang perlu di evaluasi? Kamu bisa mulai evaluasi dengan melihat ulang beberapa game terakhir, baik permainan yang kalah maupun yang kamu menangkan. Diskusi dengan teman juga perlu dilakukan untuk mengetahui apa kekuatan gameplay masing-masing sehingga ketika pemilihan role dalam permainan akan semakin baik.

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com