89 Kata-Kata Pelakor Ini Jadi Sindiran yang Menusuk Hati, Bikin Sadar Diri

Jum'at, 11 Juni 2021 11:11 WIB
89 Kata-Kata Pelakor Ini Jadi Sindiran yang Menusuk Hati, Bikin Sadar Diri

Kapanlagi.com - Ada istilah yang cukup populer untuk menyebut hadirnya orang ketiga dalam sebuah hubungan dengan pasangan. Istilah tersebut disebut dengan pelakor atau perebut laki orang. Tak dapat dipungkiri hadirnya pelakor dalam hubungan memang bikin jengkel, sedih, marah, dan gemas. Untuk meluapkan rasa kesal tersebut kata-kata pelakor bisa jadi sindiran yang menusuk hati mereka.

Tidak ada orang yang ingin hubungan dengan pasangan hancur begitu saja karena hadirnya orang ketiga atau pelakor. Sebab pelakor kerap dikonotasikan negatif sebagai orang yang merusak hubungan rumah tangga atau percintaan. Istilah ini pun cukup populer di sejumlah film ataupun sinetron yang kerap bikin penonton ataupun netizen jengkel.

Ya, sebab betapa hancurnya hati seorang perempuan saat melihat pasangannya direbut pelakor. Perasaan marah, kesal, jengkel, kecewa, sedih, semuanya menjadi satu dan tak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Terlebih jika pelakor tersebut adalah sosok yang kalian kenal bahkan menjadi teman dekat sendiri. Jika ini terjadi pada kalian kata-kata pelakor seperti terdapat di bawah ini bisa menjadi referensi agar membuat mereka tersindir.

Selain itu kata-kata pelakor dapat mewakili perasaan dan meluapkan semua emosi hingga mampu menenangkan hati. Adapun kata-kata pelakor berikut ini bisa digunakan untuk meluapkan rasa kesal, marah, dan jengkel. Berikut kata-kata pelakor telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya Kata-Kata Pelakor yang ...

(kpl/nlw)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com