51 Kata-Kata Dipandang Sebelah Mata yang Bijak dan Bermakna, Sumber Inspirasi untuk Bisa Menghargai

Jum'at, 23 Juli 2021 18:22 WIB
51 Kata-Kata Dipandang Sebelah Mata yang Bijak dan Bermakna, Sumber Inspirasi untuk Bisa Menghargai

3. Kata-Kata Dipandang Sebelah Mata Jadi Penyemangat

Kata-kata dipandang sebelah mata berikut ini mengandung pesan penyemangat buat kalian agar tetap percaya diri dan tidak rendah diri ketika dipandang sebelah mata oleh orang lain. Berikut ulasannya tentang kata-kata dipandang sebelah mata jadi penyemangat.

29. "Jika kita memandang ujian dengan hati, maka ujian akan jadi sesuatu yang menguatkan bukan menghancurkan."

30. "Masa depan senantiasa cerah bagi orang yang selalu memandang hidup dari sisi yang terang."

31. "Sebuah petualangan akan memberikanmu cara baru dalam memandang kehidupan."

32. "Jadilah yang terbaik tanpa memandang, tetaplah bertahan, meski banyak kekurangan."

33. "Tetap semangat, meski kadang orang lain memandang kita sebelah mata."

34. "Jangan sesekali memandang rendah dirimu sendiri. Untuk dunia kamu mungkin hanya seseorang, tetapi untuk seseorang kamu mungkin adalah dunianya."

35. "Tetap semangat, meski kadang orang lain memandang kita sebelah mata karena yang terbuang bukan berarti tak bisa menjadi pemenang."

36. "Kadang kala kita perlu menyepi, untuk mencari kembali kekuatan diri sendiri. Ada kalanya kita perlu menyepi, untuk mencari ketenangan hati. Ada kalanya kita perlu menyepi, untuk memandang kebaikan diri sendiri."

37. "Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa Anda layak mendapatkan kedua matanya." - Mario Teguh

38. "Orang harus menyadari perempuan bukanlah soal pelacur atau keperawanan, aku ingin melihat perempuan dipandang sebagai benar-benar manusia."

39. "Jika anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi." - J. D. Salinger

40. "Seperti ini rupanya menjadi makhluk yang bergantung kepada orang lain. Harus terima untuk dipandang sebelah mata." - Nastiti Denny

(kpl/nlw)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com