Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

120 Kata-Kata untuk Teman Penghianat dan Munafik, Jadi Sindiran Halus

Selasa, 27 Juli 2021 13:41 WIB
120 Kata-Kata untuk Teman Penghianat dan Munafik, Jadi Sindiran Halus

Kapanlagi.com - Tidak dapat dipungkiri perasaan sakit, sedih dan kecewa menyelimuti hati saat kalian mengetahui penghianatan dari teman sendiri. Sosok teman yang begitu dekat dan akrab dengan kalian tiba-tiba menjadi penghianat yang bermuka dua. Sejumlah kata-kata untuk teman penghianat dan munafik cocok kalian jadikan referensi sebagai sindiran buat mereka.

Salah satu kondisi yang cukup menyakitkan adalah dikhianati orang terdekat kalian termasuk teman. Apalagi jika sosok tersebut sudah dianggap layaknya sahabat dan saudara. Di mana kalian sudah banyak melewati momen indah, berbagi rahasia, dan dia tahu segalanya tentang hidup kalian.

Padahal saat di depan kalian sosoknya begitu baik dan selalu memberikan support. Namun jauh dari itu rupanya mereka telah berubah menjadi teman penghianat dan munafik. Seketika saat menjumpai kondisi tersebut kalian merasakan marah, kecewa, dan sedih. Terlebih jika mereka tidak menyadari kesalahannya dan justru jadi sosok bermuka dua.

Sejumlah kata-kata untuk teman penghianat dan munafik bisa jadi referensi sindiran halus agar mereka menyadari kesalahannya. Tak perlu bingung, ada beragam referensi kata-kata untuk teman penghianat yang cocok digunakan sebagai sindiran halus.

Selengkapnya kalian dapat menyimak beberapa ulasan di bawah ini terkait kata-kata untuk teman penghianat dan munafik. Adapun kata-kata untuk teman penghianat dan munafik telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Halaman Selanjutnya Kata-Kata untuk Teman ...

(kpl/nlw)

 

Topik Terkait

Join Kapanlagi.com